Lee Taeyong

6.5K 342 12
                                    

Pranggg....

Lagi² suara itu terdengar untuk sekian kalinya, aku benci semua ini, aku muak.

Pertikaian yang tak hentinya diluar sana membuat ku semakin merasa sakit dan tertekan, kuputuskan untuk mengambil beberapa barang pentingku lalu keluar dari kamarku.

Brakk...

Kututup pintu kamarku ini dengan keras, memperlihatkan dua orang paruh baya, appa dan eomma ku dibawah sana, aku sudah tak tahan lagi, suasana ini begitu kelam.
Ya appa dan eomma ku selalu bertengkar, eomma yang menuduh appa berselingkuh dan appa menuduh eomma sebaliknya.

Aku meneteskan airmataku ketika melihat mereka.

"Y/n-ahh..."

"Sudah cukup!!! Aku membenci kalian, kalian selalu saja bertengkar tanpa sebab yang jelas dan kalian tak pernah memikirkan aku!!!"

"bukan begitu nakk"

"Diamm! Aku bukan anakmu! Kalian tidak menyayangiku!...hiks"

"Y/n-ssi, kau putri kami nak"

"Diamlaah eomma! Semua itu omong kosong, kalau saja kalian menganggapku sebagai anak maka kalian tidak akan membuat ku membeci kalian...hiks..." kulangkahkan kakiku keluar.

"Kau mau kemana?" ck.

"Kemana saja asalkan aku tidak melihat kalian..." aku berbicara memunggungi mereka.

Di sepanjang jalan aku tak dapat menahan tangis, sekarang aku mau kemana? Keluarga? Apa itu yang disebut keluarga?.

Ku dudukkan bokong ku di sebuah kursi ditengah taman, taman ini sudah sangat sepi, yaa ini sudah jam 1 pagi.

"Hiks..." aku menutup wajahku dengan kedua tanganku.

#AuthorPov

Kau masih saja dengan posisi yang sama, dengan airmata yang tak hendinya keluar dari mata indahmu.

"Eomma...appaa kenapa kalian sangat jahat hiks..." kau terus saja menggerutuki dirimu sekaligus orangtuamu.

"Ahh aku benci diriku..." ucap mu kesal.

Kau menekuk lutukmu dan memeluknya, menenggelamkan kepalamu didalamnya dan menangis.

Tiba² seorang namja menghampirimu dengan keadaan yang sedikit berantakan.

Namja itu memegang kepalamu, kau pun mendongak.

" YAK!! SIAPA KAU?" Kaget mu.

"Gadis cantik tidak boleh berkeliaran dimalam hari" katanya lalu duduk disamping mu.

"Ck...memangnya kau siapa yang berani kengatur ku? Hhh kenal saja tidak" ketusmu.

"Perkenalkan aku Lee Taeyong, panggil aku taeyong saja" taeyong tersenyum simpul seperti sudah akrab.

"Aku Shin Y/n..."

"Omong² kenapa kau sendirian diluar? Selarut ini?" tanya lelaki bermarga lee itu.

"ck...broken home" ucapmu singkat

"Ahh mianhae..." ucap lelaki itu sambil menggaruk tengkuknya.

"Tak apa...lalu?"

"Aku? Yahh, harusnya kau tau siapa aku dari pakaian ku..." kau memerhatikan pakaiannya.

Rambut yg berantakan, anting hitam dikedua telinganya, jaket yg sedikit sobek dan kaos hitam didalamnya, lalu...celana jeans yg sobek dilututnya. Ahh...apa ini.

"K-kau??...berandalan" katamu hati² dengan wajah takut, keringat dingin mulai menuruni pelipismu.
Yap kau takut.

"Hahah...tenang saja, aku tidak suka main wanita..., tapi sepertinya kau boleh saja ya..." smirk itu membuat detakan jantungmu semakin kuat.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang