Bijaklah dalam membaca~
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.
🌷🌷🌷
"SEPERTI MATI LAMPU YA SAYANG...
SEPERTI MATI LAMPUU..."
"CINTAKU PADAMUU YAA--
" EHHH HARUTOO!" kamu berhenti ngedangdut pas ngeliat Haruto udah ada di kamarnya.
Iya, jadi kamu tetanggaan sama Haruto. Kamar Haruto juga sebelahan sama kamar kamu, mana sama-sama ada balkonnya lagi.
" HAHH APA KAK? LO CINTA GUE?" cowok yang muda setahun dari kamu itu keluar kamar terus nyanderin dirinya di pager balkon dia.
Kamu pun melirik aneh sembari berkata "Enak aja lo bamsatt, gua lagi nyanyi tau."
"Yeuu, kalo lo cinta gue berarti sama dong kak. Gue juga cinta dong sama lo" kata Haruto sambil senyum tengil ke kamu.
"Ya ampun Haruto ku sayang, sekolah yang baek dulu baru ngurusin cinta." kamu bergidik geli mendengar kata-kata bocah itu.
"Kan gua udah tingkat akhir, bentaran lagi juga tamat. Haha sabi lahh ngurusin lo." katanya sembari menyeruput latte miliknya, entah dibeli di mana.
"Terserah lo, ehh Haru...ntar malem jalan kiw" Ajakmu, bukannya bosan di kamar, tapi kan masa gak keluar-keluar. Ntar dikira apa lagi sama tetangga komplek, haha.
Haruto menoleh sebelum memasuki kamarnya kembali, "Yaudah ayo, gua pake moge. Jangan pake rok pendek, ntar gua keenakan. Canda kak, udahh lo pake celana panjang yee" Yaampun ini anak ngerdus mulu, siapa yang ngajarin hihh.
"Iyeiyee, mana mau gua pake begituan malem-malem. Dahla mau mandi, bye" Haruto mengangguk, kalian masuk kamar masing-masing.
🌷🌷🌷
19:00 AM
Kamu turun ke lantai dua dan nemuin Hyunsuk, kakak kamu. Lagi nonton anime dia. "Woi abang uncuk, gua pergi sama Haru yee. Dadahh abang sayang, ntar gua beliin Martabak"
Hyunsuk noleh, "Pacaran mulu lo"
"Ckck tuan Choi Hyunsuk diam saja. Gua pergi dulu, byee" kamu gak merduliin dia.
"JANGAN LUPA MARTABAK"
"IYEE MAKKK" Kamu emang sering manggil Hyunsuk emak dibandingkan manggil dia abang, ga tau aja kenapa.
🌷🌷🌷
Sekarang kamu tepat di depan rumah Haruto, kamu ngeliat dia lagi ngelap yamaha R25 item kesayangannya.
"Haru yaaa~" panggil mu.
"Pujaan hati sudah datang, cuss berangkat" Haruto ngomong agak pelan biar ga kedengeran, niatnya dia mau nembak kamu nanti. HAHA LUCU KAMU RUTO
Dimaklum, Haruto emang suka ngaluss, ke semua cewe gitu. Tapi sejak dia suka ke kamu, kayanya ngalusnya berubah ke kamu doang. Tapi makin menjadi-jadi ya bunnn, sabar kamu tuh.
Haruto ngeluarin motornya dari garasi, terus nyamperin kamu yang lagi bediri anteng tepi jalan komplek.
"Ayo kak" Haruto senyum, kamu juga senyum, terus kamu naik dah tuh moge elit.
Ditengah jalan, Ruto ga ngebut. Cuma kamu ga pegangan aja ama dia, yaa kamu ga megang apa-apa sih. Tapii...
"KAK PEGANGAN DONG, NTAR GUA NGEBUT NIHH" Teriak Haruto, soalnya pasti ga kedengeran kan pake Helmet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanfictionWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...