Maaf jika ada kesalahan penulisan.
Selamat membaca...
🦋🦋🦋
Yeonjun itu pacar kamu, Iyaa pacar kamuu.
Yeonjun itu tau kamu sayang banget sama dia, nahh Kamu juga tau Yeonjun itu sayang banget sama kamu.
Kamu cantik, pinter, primadona sekolah, banyak yang suka sama kamu. Kadang yang suka sama kamu bukan sembarang orang. Nah masalahnyaa...
Yeonjun itu selalu takut, takut kamu diambil orang. Padahal aslinya kamu lebih takut kehilangan dia. Bener-bener emang.
Cemburuan banget. Iyaa itu Yeonjun, kamu kadang gatau lagi harus ngapain buat ngebujuk dia pas ngambek.
Kayak sekarang...
Kamu bingung banget, dari kemaren dia cuek banget ke kamu, kamu gatau kenapa sihh...
"Yeonjunnnn" panggil kamu ke Yeonjun, anaknya lagi makan trus dia noleh.
"Hm?" Kamu masang buka bete lagi.
"Kamu kenapa sihh?" Kamu ikutan duduk di depen dia.
"ga kok" astagfirullahh yeonn
tann..
Salah.
Yeonjun maksudnya.
"Dari kemaren loh kamu gini, kenapa sih? Cerita aja ihh...ngambek mulu, kea kamu cewe nya trus aku cowonya" celetus kamu sambil ikutan minum es teh dia.
"Ga kok, aku udah kenyang. Duluan yaa" Yeonjun ngusap pala kamu trus pergi gitu aja. Kamu nya kan bingung.
"Y/N!!" kamu noleh gitu kan.
Yeonjun juga ikutan noleh, soalnya dia belum terlalu jauh dari kantin.
"Ehh Kak Mark?" kamu bediri reflek gitu.
Yeonjun masang muka datarnya lagi, ouhh rupanya si Mark.
Oknum yang bikin dia ga mood ngomong sama kamu.
Sedikit cerita, Mark itu mantan kamu pas kelas 10 dulu, dia kakel kamu sama juga sihh Yeonjun itu kakel kamu juga. Kalian putus gara-gara Mark bilang kalian pacaran cuma karena ToD doang, gada akhlak lo Mark. Nahh kamu naik ke kelas 11, Yeonjun yg emang udah dari SMP suka sama kamu, Iya kalian satu SMP. Langsung gerceplah dia nembak kamu, dan sekarang kalian jalan udah hampir setahun.
Makanya Yeonjun selalu gini kalo dia ngeliat kamu sama Mark, tau aja Mark kepincut beneran sama kamu trus nikung dia. Ada-ada aja Yeonjun, tapi masuk akal juga sihh.
Back to story...
"Nanti sibuk gak?" Mark garuk tengkuknya sambil deketin kamu.
"E-eehh? Kayaknya engga dehh. Kenapa emang?" Kamu naikin alis kamu gitu.
"Anuu...tadi Mr.Kim nyuruh kita bersihin ruangan dia"
"Hah? Berdua doang?" tanya kamu heran, biasanya Mark bilang sama yg lain juga, ini kok cuma kamu?
"Ehh, ngga kok...Mr.Kim nyuruh yg lain juga, tenang aja udahh"
"Ouhh yau-....
Y/n ga boleh ikut"
Kamu nolehh kaget.
Ternyata tangan Yeonjun udah anteng di tangan kamu, yaampun Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
Fiksi PenggemarWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...