Happy Reading, hope u enjoy's
°
°
°Hallo, kenalin nama gue Kinara, panggil Nara aja deh, lebih aesthetic soalnya. Ini tentang gue dan adek angkat gue, dibilang benci ngga, dibilang sayang juga ngga. Biasa aja gue ke dia, tapi dia ke gue najong betol, umur masih 17 tahun udah confess confess. Sebut ae Ni-ki, Ni-ki nih anaknya agak brengsek emang yaaa.
Dia anak angkat, waktu dia di adopsi umur gua masih 9 tahun nah umur dia 6 tahun, ngga selisih jauh sih. Waktu kecil kita emang deket banget, sampe dia umur 16 tahun, hubungan kita sebangai 'ade kaka' udah mulai canggung. GARA-GARA DIA CONFESS KE GUE.
LO BAYANGIN AJE.
GUE LAGI PUSING MIKIRIN TUGAS KULIAH, DIA MALAH PUBER.
Ya salah gue sendiri, terlalu deket sama dia, mana umur dia umur-umur dedemit lagi puber. Bikin geleng-geleng kepala.
Gue pernah waktu itu pacaran sama kating, ajak dia main ke rumah yakann. Ehh malah si Ni-ki ngadu teros ngaku-ngaku cowo gue, mana tinggi nya waktu itu masih se telinga gue. Kelewatan betul ni anak yaa. Atau mungkin karena kita ngga sedarah jadi dia santai aja suka ama gue gitu? KOK HHHHH
Hari ini hari kelulusan Ni-ki, wah udah kuliah aje ye dia. Nah brengseknya lagi, dia kuliah deket kampus gue, ALLAAHH TABAHKAN DIRIKU.
Ettt jurusannya ga sama, tapi fakultasnya malah sebelahan. ANJRIT LAH
°
°
°
"Ka, gua berangkat bareng lo aja ya" kata dia santai, gua yang udah batuk-batuk keselek nabati.
"Nih minum nih" ya gua ambil aje daripada kaga minum, "GUE? berangket bareng lo?? Gabisa nih gabisa, ga dulu"
Mami dari lantai atas ngedenger percakapan kita "Loh kenapa ngga, kalian bareng-bareng aja gituloh. Sist bro goals tauu"
"Maaammm, males banget. Tar ni anak ngaku-ngaku jadi cowo Nara, JANGAN DEH GELI" Ni-ki cuma nyengir gajelas ngeliat gue, kan sebel banget.
"Padahal bagus kalo jadi cowo Nara beneran, yakan Ki?"
"Iya mam, mantep"
"APA YA, GA GELI APA? KOK GUE MERINDING" gue tancap gas ke atas, masuk ke kamar. Lama-lama salting uga gue diginiin mulu.
°
°
°
"Lo kan punya mobil sendiri, ngape nebeng sama gue?" omel gua, gumoh dikit."Ya emang ga boleh?"
"Iya, ga boleh!" ucap gue tegas.
"Lo, se benci itu sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
Fiksi PenggemarWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...