Happy Reading~
"Ck, bosen bet gue elah.." gue nendang² kaki gue ke ubin, ga dosa si ubin, jahad gue.
Oke. Gue bosen.
Bosen banget.
Kenawhy Han Y/nn?!!!
Gini, gue ditinggalin ama temen², elah ditinggalin kemana?, okedeh si Yuna lagi pacaran ama Huening, Lami? Lagi pedekate ama Eunsang, Lia? Noh lagi sama Renjun, anjir emang.
Pacaran semua, lah gue? Maseh ngejombs loh wahai sobatku:)
Bukannya apa, gue punya kekurangan sendiri di dalem diri gue bahkan kekurangan itu salah satu hal yg diintai sama cowo, yap boddy gue...aduh gak goals banget!.
Bukannya apa, temen² gue pada berbentuk semua badannya dan cuma gue yg dibilang kurus, aduh kurusnya itu ngga bangey, temen gue pada dabebobe lohh:)
Dabebobe(Dada berisi, bokong berisi) ea.
Lah gue dada gaada apalagi bokong wkwk, sedih ye...tapi gapapa kalo soal visual gue nomer satu wkwk.
Bener deh, gue cuma kalah di postur tubuh aja cuma ya kalo dimata lelaki ga bakal memenuhi kriteria idaman:l
Bukannya gue gadang sama yg namanya semok cuma gue pengen aja gitu dipandang, bukan di bully gara² kekurusan gue.
Tiba² Lia dateng bawa kecengannya, mana kecengannya songong lagi. Bkn kit ati tw g.
"Oiy kutilang dara" panggil renjun, lia udah duduk samping gue sambil ngerangkul gitu.
"Kutilang dara apaan?" tanya gue dater. Tiep hari ada aja.
"Kurus tinggi langsing, dada rata...hahaghahah" bgst.
"Diem lo, tanpa lo sadar...lo udah ngehina gue, bangsat lo!!" sakit ati bener gue ama mereka. Bukan temen² gue tapi kecengannya pada bangsat semua ajg.
Gue pergi dari sono, ninggalin Lia yg ngerasa bersalah banget.
Gue jalan ke atap sendirian, semenjak kelas 1 Sma sampe sekarang kelas 3 Sma gue selalu dipanggil begituan, gimana ga sakit ati coba, mana ni badan ga mau nambah lagi ukurannya.
"Weii...makhluk halus lewat noh..."
"Eh hiyak ada kertas 260 noh..."
"Sayang banget ya dia, komuk cantik ugha"
"Tepos anjir wkwk"
"Tipis bat, mendingan ka Lisa ama ka Rose alumni kita deh"
"Eh tapi kan dia cantik"
"badan lurus kea triplek lu bilang cantik?"
"Dihh ogah deh, haha cuih"
Begitulah kata anak², oke mungkin gue masuk nomine cewe paling kurus disekolah dan itu sakit banget buat gue.
Cewe kurus dan ga berbentuk disekul itu dipandang hina guys. :(
Gue ngerentangin tangan, ngerasain udara seoul dari atap, tanpa kerasa air mata gue jatuh.
"Hiks....GUE BENCIII!!!!"
"BANGSAT SEMUANYA! GUE BENCI...HIKS...KENAPA SELALU GUE! KENAPA GUE!!!...HIKS.."
"KEMBALIIN SENYUM GUE...HIKS..."
"Hiks...hiks...AAARGGHHHH!!"
gue ngelapsin semuanya, hati gue sakit...siapa si yg ga sakit dikatain begitu? Bersyukur si Bersyukur gue mah, cuma manusia aja yg ga pernah mikir kalo ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanficWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...