Jung Jaehyun.

3.5K 281 57
                                    

Request from porongrong

Happy Reading.



#AuthorPov

Kalo ngomongin seorang Jung Jaehyun kamu rasanya mau modar aja, mau menghilang aja udahh. Jadi, Jaehyun itu kating sekaligus mantan pacar kamu.

Tapi bisa dibilang ga kaya mantan pacar lohh, gini ceritanya.

Kamu putus sama Jaehyun sekitar 8 bulan yang lalu, kalian pacaran sekitar setahunan lah yaa. Kenapa putus? Simpel alasannya. Dia bosan

Bangsat amat yak, gegara bosan doang.

Terus dia pacaran sama Tzuyu, kalian satu tingkatan cuma beda jurusan. Sedangkan kamu masih menyendiri, kenapa? Kamu gak niat buat pacaran lagi.  Kamu masih trauma, wajarlah yaa gada angin gada petir tiba-tiba bilang putus. Alasannya sepele pula. Terlebih lagi kamu pas sayang-sayangnya.


Akhir-akhir ini kamu dibuat bingung sama kelakuan Jaehyun, dia selalu deketin kamu, perhatiin kamu, nge chat atau nelfon kamu cuma buat nanya kabar doang. Kamunya berusaha buat ga baper sama dia secara dia kan udah punya pacar, TAPI HATI GA BISA BOONG LOHHH JUNAEDI.

Kamu baper, banget malahan. Tapi kamu ga terlalu terbawa perasaan, takut dianya php.

Kembali ke kamu sekarang.

#YouPov

Gue lagi duduk di bangku taman depen fakultas sekedar buat ngilangin stress, sayang bener gua sama dosen. Rasa-rasa pen bunuh.

Tiba-tiba hp gua masuk notifikasi.









Udah gua agak.









Ka jaehyun lagi.



Kak Jahe
Dek
Lo dimana?
Udh makan?
Read 14.18

Gini aja trossss:)

You
Tmn fakultas
Udh
Read 14.19

Kak Jahe
Boong pasti
Tungguin gue, gue kesana bwa mekdi
Gue tau lo blom mkn.
Dah bye
Lpyu💝
Read 14.21


GIMANA GA BAPER HAA?!

BAYANGIN AJE LO PADA DIGITUIN AMA MANTAN, LEBIH PARAH LAGI KALO LO BELOM MOVE ON. MELEBUR SUDAH.

Bukan apa, gue suka aja sih ka Jaehyun kaya gitu ke gue. Cuma dia kan punya cewe, cewenya cantik banget pulaa. Tega banget dia gituin cewenya, kan kak Tzuyu baik lohh.

Gue juga ga niat jadi PHO, plis dehh ngga banget. Ga kepikiran sampe ke situ gue.

Skip.

Ga lama ka Jaehyun dateng sambil nenteng kresek mekdi, ga lupa jas kuning kebanggannya. Jadi nambah ganteng hiks:(

"Hai" Sapa ka Jaehyun

"Ehh hai kak" Gue geser dikit ngasih tempat duduk buat dia.

"Lo pasti laper kan? Nih makan, ga nerima penolakan gue, gue udah hafal gimana kebiasaan lo" Ka Jaehyun ngasih kresek mekdi ke gue. Ck, dari dulu ga pernah berubah sianying.

"Hmm" gue ambil kreseknya, trus makanin tuh Burger.




"Hati-hati, blepotan gni" Asuh.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang