Hai, apa kabar?
Maaf ya kemaren aku ngilang, mengsedih...
Happy Reading...•
•
•Na Yerim, 18 tahun. Cewe ganteng sekaligus cantik, banyak orang yang bilang dia bisa cantik juga bisa ganteng.
Di umur yang muda, kamu lebih milih buat berpenampilan layaknya cowo alias tomboy. Kenapa? Ga ada alasan yang jelas, tapi emang nyaman aja ngelindungin lekuk tubuh dari mata jahannam para kaum adam.
Tapi ada satu yang kurang.
Kamu kejebak friendzone.
"Hoon, nanti ngantin bareng yu" Younghoon noleh bentar abis itu fokus lagi sama hp nya. "Yok, ajak Hana sekalian yaa"
"Yah padahal gue maunya berdua doang, " gumam mu tapi masih bisa Younghoon denger.
"Lah, kan biasanya bertiga. Nape lu?" kamu sontak kaget, apa-apaan dia denger rupanya.
"Ga, bercanda njir"
Intinya gini, kamu suka sama Younghoon, Younghoon suka sama Hana terus Hana suka cowo lain. Tapi, bisa juga Hana suka sama Younghoon, toh siapa sih yang ga suka dia, orang dia ganteng begitu. Lagian Hana juga cantik banget, kalo dipasangin bakal cocok banget sih.
'Masa iya saingan gue sabahat sendiri sih, ga ada kerjaan banget ni hati' batin mu sambil nyorat nyoret buku.
Lagian siapa suruh temenan bertiga? Beda gender lagi, mampus wuuuu.....
'Mau curhat ke Hana, tar kalo Hana juga suka Younghoon gimana? au ah ribet, di pendem aja udah' kamu ngerobek buku, batin kamu udah misuh misuh di dalem sana.
"Nape lu?" Younghoon muter kursinya ke arah kamu terus topang dagunya, ngeliatin seksama gitu.
"Mau nanya," kamu nutup buku terus ngebales tatapan dia, "Gue cantik ga?"
"Ga, kaya monyet." Nyelekit banget, tajem kaya ekor kuda.
"Cih, apa iya gue ga cantik?" gumam mu kesal sambil ngikutin dia dari belakang. Sedangkan Younghoon tak menjawab pertanyaan kamu, padahal ia dengar dengan jelas.
Kalian bertiga lewat di koridor, kaya biasa kamu di tengah. Ga tau kenapa, tapi yang jelas mereka selalu nengahin kamu. Sebenarnya jadi yang di tengah itu ga enak tau.
Sepanjang jalan, anak anak mulai ngegosipin kalian bertiga, gumoh banget sebenernya.
"Eh liat deh ka Hana cantik banget njir"
"Iya yaa, Ka Younghoon juga ganteng"
"Ganteng banget tau"
"Coba aja dipasangin, cocok tuh"
"Coba aja ga ada Yerim, udah berangkat kapal gue njir"
"Yerim ganteng siihh makanya"
"Kira-kira Ka Younghoon suka sama siapa yaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanfictionWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...