Hwang Hyunjin

12.8K 402 13
                                    

Nyoba² bikin ginian ah...

Siapa tau kalian suka wkwk:v

Req from hwang-ly

Happy Reading~

***

HWANG HYUNJIN.

Siapa yang ga kenal sama cowo famous seantero jagad ini?

Hyunjin itu pacar kamu, kalian pacaran masih 3 bulanan gitu, masih dalem fase saling memahami satu sama lain.

Hyunjin tuh anaknya dingin kalo didepen orang banyak tapi kalo dia lagi sama kamu ataupun temennya aduhh amit² pokoknya, dia itu anaknya random banget. Kadang manja, kadang usil, kadang romantis, cengeng bett, tapi kamu tetep betah ama dia.

Kayak sekarang kamu lagi di kantin sama hyunjin, diem² dia usil ke kamu, niup telingamu lah apalah.

Kamunya jadi risih sendiri apalagi kakel cewe yg banyak naksir sama Hyunjin natep kamu tajem, mana cantik² komuknya.

Eh tapi² cantikan kamu deng, dimata hyunjin:v

"Njiinn geli tauk" kamu noleh ke Hyunjin, dianya malah nyengir gajelas.

"Hah gimana?" kata dia lagi pura² budeq, awas loh njin nanti dikasih karunia budeg sama om bolot.

"Usilnya dikurangin napa jin, risih tau...mana diliatin ciciwi lagi" kata kamu sebel sambil ngaduk bakso yg udah tinggal kuahnya aja.

"Hah apa sih yang? Aku ga denger" bangsul.

"Budeg beneran mampus" ingin rasanya kamu mojokin Hyunjin di kolong jembatan eh tapi sayang dia pan ganteng nanti kalo dikarungin sama om maddog gimane?

"Yaudah yuk ke kelas" kamu ngangguk trus kalian ngacir ke kelas.

Selama di perjalanan banyak yg bisik² tetangga, yg pastinya bermacam-macam, ada yg ngejulid, ada yg ngeship banget, banyaklah pokoknya.

Kata osis seluruh guru rapat jadi kamu ngabisin waktu sama Hyunjin selama disekolah.

Sampe di koridor kamu dan hyunjin papasan sama Yeji cs, so disana ada yg namanya Ryujin, dia naksir tingkat dewa ke hyunjin apalagi Ryujin juga termasuk famous disekolah.

Kamu neguk ludah kasar.

"Wihh new best kapel lewat nih, Jin gimana cewe lu? Udah perawatan belom?" kata Yeji. Seluruh sekolah tau bener kalo kamu anaknya agak tomboy dan gasuka makeup atopun perawatan, wajahmu cantik alami apa adanya.

"Tcihh..cewe gue sederhana, ga kaya lu pada norak² bat, ampun dah, udah yuk yang" Hyunjin natep mereka dingin, kamu cuma ngikutin Hyunjin.

"Udah gapapa ryu, besok² juga tu cewek sadar diri, cowonya pun nyesel wkwk, cabut yuk" kata Chaeryoung.

Kamu cuma nekuk kepala sambil jalan, dan kata² yeji cs tadi masih kedengeran Sama kalian berdua.

"Ehh? Kok ke Rooftop?" ucap kamu fine² aja, padahal mah lagi badmod tingkat blabla.

Hyunjin ga bergeming, dia dudukin kamu di salah satu bangku disana, kamu masih natep Hyunjin heran.

Ga lama Hyunjin meluk kamu.

Erat, banget.

"E-ehh kenapa jin?" tanya kamu pelan sambil ngebales pelukan hyunjin.

"Aku tau kamu sakit hati sama omongan mereka, tapi aku mohon jangan pernah perduliin semua itu" Hyunjin ngelepasin pelukannya.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang