Met bacaa~
Setelah kamu cerita bareng Anne kemaren, Anne ngambil cuti. Udah dua hari dia ga ke kantor. Alhasil, kamu kewalahan sendiri ngehandle kerjaan. Sore ini, kamu iatnya pengen e apart Anne,kamu khawatir juga kalo ada apa-apa kan ga lucu.
"Hoaamm, selesai juga..." Gumam kamu sendirian sambil nguap, setelah beberes barang, kamu buru-buru turun.
***
Tokk...tokk...
"Ann, ini gueeeee~"
Cklekk...
Pintu kebuka, kamu pun buru-buru masuk sambil bawa tentengan, ayam goreng sama soda,pokoknya kamu bawa makanan yang banyak.
"Lo kenapa? Demi dewa, apart lo kaya kandang tikus..." Kamu kaget banget ngeliat apart Anne berantakan banget.
"Lo ga ada beli beer?" Dengan ga tau dirinya, Anne malah nanya sambil gasak gusuk kantong belanjaan kamu.
"Ga, gue mau musyawarah secara waras, " ucap kamu sebari beres-beresin ruang tengah, biar bisa duduk.Se berantakan itu, setan pun ga sanggup hinggap.
"Kasih gue kewarasan plisss plisss, aaakkkhhhh," Anne nelungkupin muka dia di bantal, udah pusing banget dia.
"Yaudah, sekarang lo maunya gimana? Kita harus gerak, jangan diem aja..." Omel kamu sambil ngunyah ayam.
"Ayo ke Amrik..."
"UHUKKK..." Kamu udah kesedak, dadakan banget Anne ngomongnya.
"Kapan?" Lanjut kamu dengan sok cook nya, padahal batin udah jingkrak-jingkrak
"Malam ini, jam sembilan gue jemput, packing seadanya, jangan kaya orang mau pindahan ye. Awas lo kalo lelet," balas Anne, dia pun ikutan makan ayam yang kamu beli.
Sekarang jam lima, berarti kurang lebih empat jam lagi, MAMPUS.
"Dasar cewe ga ngotak, HUHH..." Omel kamu setelah sadar deadline nya, kamu buru-buru ngehabisin makanan,
"GUE CABUT, BYEE!!!" Kamu ngibrit pulang, bodoamat ayam favorit kamu ga kehabisan, ini urgent!!!
"Emm lumayan...," Anne nyengir sambil natap ayam dua porsi, mantaff.
***
Tepat jam sembilan malam, Anne beneran nyampe di rumah kamu. Gercep dia, untung aja kamu udah siap.
"Maahhh, Iceeyy pegii duluuu..."
Dahlah itu, salim cipika cipiki pamit ma emak.
"Lah, koper lu mana?" Tanya Anne, dai baru sadar kamu cuma bawa totebag.
"Di rumah sana, aman..." Balas kamu dengan santainya.
Hm, orang kaya mah bebas.
"CIHHH" Cibih Anne, dia langsung tancap gas.
***
Kamu tuh udah lama ngga trip jauh-jauh, makanya keluar pesawat jadi kaya orang bego. Plang-plongo, bukan norak. Tapi ngantuk banget, keluar dari pesawat berasa keluar dari goa, luamaa bangett.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
أدب الهواةWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...