Hwang Hyunjin.

2K 182 18
                                    

Bijaklah dalam membaca...

Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan...

Part ini aku panjangin karena gamau gantung dan hilang ide di part selanjutnya.

Maaf yaa kalau kalian bosan🙏🏻

Dengerin lagu Dream-Bollbagan4 ots Hwarang

Biar makin nyesss+dapet pembawaannya


🌹🌹🌹

Gadis itu duduk di salah satu kursi tunggu, mengingat keberangkatannya tak lama lagi. Gadis itu pun menelpon ayahnya. Sebut saja Park Y/n.

Telepon tersambung...

"Appaaa"

"Eoh? Kenapa? Kau menelpon appa selarut ini, untuk apa? Apa kau belum tidur? Kau masih begadang dengan tugas mu yang tak penting ituu?"

"Aishh, appa berhentilah mengomel. Appa selalu begitu hahahh aku jadi rindu eomma"

"Yaa, cepat saja. Ada apa? Appa mu ini sibuk tauu"

"Nee, tuan CEO of JYP entertaiment..."

"Aihh basa basi sekali, yasudah appa tutup yaa"

"Andwee! Appa, sebenarnyaa akuuu...

" aku apa?"








Pesawatku berangkat sebentar lagi...hanya itu, aku akan pulangg...sampai jumpa appaaa"




Gadis itu menutup teleponnya secara sepihak, sudah biasa bagi sosok ayahnya jika putri semata wayang itu bersifat seenaknya. Aihh tapi Y/n bukanlah orang yang kelewatan yaa.


Yaa itu kau. Tiga tahun lalu, tepat dimana kau menyelesaikan sekolah menengah. Kau memutuskan untuk melanjutkan Sekolah menengah Atas mu di Sydney- Australia. Tahun lalu kau menyelesaikan kuliah mu disana, ahh tepat Tujuh Tahun kau berada di Australia.


Hari ini kau akan pulang ke Seoul, tempat asalmu sebenarnya, kau berjanji pada ayahmu akan menetap selamanya di Seoul ya meskipun kau juga punya kesibukan di Australia. Kau bisa saja berada disana lebih lama, tapi kau punya niat lain.


Kau merindukan seseorang.









Yang entah dimana anak itu berada sekarang.

Alasan mu pulang hanya satu.


Menemuinya lalu mengatakan kau menyukainya. Hanya itu.


Dia teman kecil mu dulu yang kau tinggalkan tanpa sepucuk surat sedikitpun. Yaa, hatimu sedang kacau kala itu. Dimana umurmu yang masih 14 tahun ditinggal oleh ibumu selamanya. Lalu kau memutuskan tinggal di Australia bersama Nenekmu. Mulai dari situlah kisah mu berawal.






Sebut saja anak itu Hwang Hyunjin.

Kau menyukai anak itu.






Kau pun tak tau bagaimana bentuk rupa anak itu, dimana kediamannya dan banyak hal yang tak kau ketahui selepas meninggalkannya di hari itu. Semoga saja kau bisa menemukannya ketika berada di Seoul.


Back to story...



"Ya, Hwang Hyunjin...bagaimana kabarmu sekarang? Apa kau masih mengenaliku? Mengingatku? Hahh? Aihh semoga saja..." ucapmu sembari menatap foto Hyunjin kecil yang setia menemani isi tas mu. Haha

"Entah seperti apa rupa mu sekarang, apa kau semakin gendut? Atau kau semakin tampan hahhh??? Aihh aku menjadi gila karena telah menyukai mu selama 8 tahun. Bodoh memang" Kau tersenyum lalu memasukkan foto itu kembali ke tas mu, lalu segera memasuki pesawat keberangkatan mu.








Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang