Byun Baekhyun.

920 160 31
                                    

Happy Reading...
Hope you enjoy guys...

***

"Baekhyun, udah makan?" tanya kamu pelan sambil megang bahu dia, mau menghilang aja rasanya.

"Gausah sok peduli! Caper banget jadi cewe" sinis dia terus pergi sambil nepis tangan kamu.

"Sampai kapan lo bakal gini ke gue?" Lirih kamu.

Byun Baekhyun, sahabat kamu dari kecil. Kemana-mana selalu berdua, samaan mulu, yang satu nangis pasti yang satunya ikut nangis, kalo yang satu bahagia pasti yang satu juga bahagia. Kalian punya banyak kesamaan, emang sahabat ter the best. Tapi, bener kata orang...sahabat lawan jenis itu bakal ada yang kalah. Contohnya kamu, sekarang kamu udah kalah total. Dulu semasa SMA, kalian janji buat ga saling suka satu sama lain. Baekhyun nepatin janjinya, tapi ngga sama kamu. Gabisa, mustahil kalo kamu ga punya rasa lebih ke Baekhyun.

Beberapa bulan lalu, Baekhyun tau semuanya. Bertepatan juga waktu dia jadian sama Anne, kamu ikhlas lahir batin waktu itu. Kamu relain semuanya buat Anne, posisi kamu sebagai ratu di kerajaannya Baekhyun tergeser total sama primadona kampus. Baekhyun kecewa sama kamu yang ga bisa nepatin janji, Baekhyun udah nganggep kamu segalanya tapi ga soal cinta, Baekhyun ga mau bikin kamu sakit hati gara-gara cinta. Eh rupanya kamu makin sakit dibuatnya. Hahaha...

Jangankan senyum, ngomong aja Baekhyun jarang sama kamu. Kamu ga tau apa yang ngebuat dia sampe seberubah itu sama kamu, kamu kangen dia.

"Son Y/n?" panggil panitia, iya kampus kamu kebetulan lagi ada acara kemping, ternyata kamu sama Baekhyun dapet trip yg sama, yaudahlah jalanin aja.

"Saya sendiri" Kamu senyum sambil ngedipin mata, ahah kamu se friendly itu.

"Jan ngedipin mata dek, baper abang nih" ucap panitia iseng, kamu cuma ketawa pelan.

Kamu nge lirik pelan ke arah Baekhyun, ohh lagi nge bucin rupanya...






"Baiklah, trip kali ini kebagian 40 orang dikutip dari beberapa fakultas...kalian udah akrab dong tentunya cause kita udah sering acara ginian kan hahah, saya tunggu di pos satu...see you guys" ucap si abang, terus pergi duluan, kalian nyusul pake petunjuk yang dipasang.

"Eh Y/n" Kamu noleh, huuu curut rupanya.

"Apa Rin?" bales kamu, oh rupanya dia mau gandengan toh. Takut? buahaha...

Sesekali kamu ngeliat ke arah Baekhyun, dia masih sibuk sama cewenya. Biasanya kalo di masa-masa gini, kamu diapit di keteknya Baekhyun biar ga ngilang, tapi sekarang....
AH UDAHLAH.

"Lo ilang gua ga tanggung jawab ye, awas lo" Erin neguk sisa air nya, awas ni anak.

"Terserah lo deh ah, jalan aja udahh"

"Perasaan gue ga enak anjirr, Y/n" kamu noleh bentar ke Erin, apa lagi ini Rinnn?.

"Astaga Erin, gapapa cup cupp ada gue..." Erin nyengir terus kalian gandengan lagi.











Masi sepertiga jalan batre senter kamu abis, amit-amit banget "Eehhh ada yang bawa senter lebih gaaa? batre punya gua abis" kamu nyamperin Baekhyun sambil ngegaruk tengkuk pelan. Kamu tau, dia anaknya siap siaga. Jadi kamu tanya dia aja deh.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang