Bang Chan. Pt 2

1.3K 147 11
                                    

Tinggalkan Jejak!



***

3 month's later...

Setelah petualanganmu dan Chan tiga bulan lalu, kamu mengantarnya dengan selamat di perkemahan. Saat itu kalian berjanji akan bertemu lagi, entah itu kapan. Namun beberapa hari terakhir kamu merasa ada yang berbeda dengan suasana hatimu,





Merindukan Chan misalnya??.




"Aihh gua pengen keluarrr" ucapmu pada sang kakak.

"Ck, bawel amat lo. Biasanya juga ngurung diri mulu di menara kayak rapunjel" cetus kakakmu, Tzuyu.

"Tapi kannnnn" kamu mencengkram udara, hahhh ada-ada saja.

"Apa jangan-jangan lo pengen keluar gegara rindu ama si Chan chan itu yeee?" ledek kakakmu, mata mu pun menyalak garang.

"Ga tuh!! Pengen keluar ajaa" Elak mu, padahal sebenarnya  dalam hatimu semua itu benarr.

"Lo ga bisa bohong sama gue bodoh. Ganti baju lo, pake baju modern dikit biar ga ada yg curiga. Oh iyaaa taring lo ilangin! Serem anjimmm" Vampire takut Vampire, begitu kira-kira.

"Ck, iya-iyaaa. Gua ga dongo yee" kamu pun bergegas mengganti baju kerajaan menjadi baju kekinian agar tidak ada yang curiga, serta menghilangkan taringmu.

Oh iyaa taring Vampire hanya keluar ketika ia merasa marah, malu, panik, terkejut dan keadaan buruk lainnya. Namun juga bisa dihilangkan dengan cepat.










Setelah meminta izin dari Ayahmu, kau pun bergegas pergi layaknya manusia biasa. Menggunakan mobil.

Ayahmu mengetahui keberadaan Chan karena hari itu kau langsung menceritakan semuanya kepada keluargamu, mereka tak marah. Justru mereka menyuruh Chan untuk berkunjung ke Istana.





Kau senang bukan main.



Tentang Doyeon, gadis itu musuh keluarga mu. Tentu saja kamu tak akan membiarkan Chan jatuh kepelukan orang jahat, terus terang saja kamu menyukai pria itu sejak pertama kali bertemu. Dan kamu akan membalaskan dendam mu pada Doyeon 500 tahun lalu.



***

Tak butuh waktu lama, kau pun berhenti di satu mall tepat ditengah kota.

Kamu menjelajah seisi Mall, mengambil barang sesuka mu. Tepat di salah satu perbelanjaan, kamu tak sengaja melihat Chan bersama sosok perempuan.


"Lohh? Itu kan Chan? Sama sape tuh?" Kamu menyingkap sedikit kacamatamu guna memperjelas penglihatan.


"Jang Doyeon?! Cihh udah lama yaa" kekeh mu, ternyata gadis itu Doyeon.

Pertama, kamu tak menghiraukan gadis itu. Kedua, kamu membiarkan mereka karena suasana yang tidak mendukung, dan berada di keramaian.
Ketiga, semua tepat waktu. Kamu akan mengikuti kemana gadis bejat itu dan priamu pergi. Ahh larat calon pria mu.

"Beruntung gue suka sama lo Chan, selain gue mau menembus salah gue. Gue juga mau balas dendam ke cewe itu hahah" gumammu sambil memilih barang branded yg berada disana.

Banyak rahasia bukan? Tentu saja.



"Sayang ayo kita ke gunung, pasti seruuu"

"Gunung? Panas gini lohh mau viking?"

"Iyaa, sekalian aja olahraga biar sehat. Ayodonggg ayo ayooo"

"Iya dehh kita kesana, yukk ntar sampe nya telat lohh"

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang