Park Chanyeol.

2.8K 194 19
                                    

Happy Reading

Assalamualaikum..., apaan banget dah wkwk.

#AuthorPov

"Halah bacod ae lu njing..."

"Aduhh...lu ngapain sih pake narik kerah baju segala, ganas bat elah"

Jan ambigu plis.

"Makanya jangan macem² ama gue anjing!" kasar syekali:)

"Cuihh...,lepasin ga?!"

"Siniin dulu hp gue!"

Oke jadi Y/n sana Nayeon lagi berantem, tau lah yaa Y/n tuh anaknya badgirl bat, tiep hari masuk BK, mau di kick bapaknya yg punya sekolah, kerjaannya ngebully anak orang mulu, ngerokok, mabok, balapan, banyak bat.

Beda sama nayeon, Nayeon itu centil*aslinya kaga. Kerjaannya nyabe mulu di pinggiran comberan. Pokoknya dia itu ciwi, plis dah.

Jadi ceritanya sekarang tuh Nayeon pengen ngaduin Y/n ke ketua bidang BK, soalnya Y/n kedapetan ngerokok sama Nayeon, mangkanya dikaduin.

"Nayeon brengsek!" Nayeon berhasil lolos, dan ngibrit ke ruang BK.

Y/n? Duduk nyantuy depen kelas sampe nunggu babu manggil dia ke ruang BK.

"Y/n kamu ke ruangan BK sekarang!" nahkan apa ugha.

"Iye ah, pegi lu sono" santuy aja dia ama guru:)

Si guru tadi geleng² kepala abis itu ngacir ke ruang BK, Y/n pun jalan ke ruang BK dengan watados nya.

Ciitt...

Pintu ruangan kebuka, ngeliatin ketua BK disana sama...Nayeon?.

"Y/n, kemari" dih elah.

#Y/NPov

"Y/n, kemari" bangsat benerr...

Gue dudukin Pantat gue dikursi sebelah nayeon. Sembarangan ama guru BK.

"Apa benar ini kamu?" dih tudepoin bat mas.

"Lah siapa lagi atuh pak?"

"Kan saya sudah bilang, kamu jangan ngerokok lagi, tapi kamunya ngeyel gini" si bapak ngomel, duhh gemes deh gue.






"Pak Chanyeol mahh..." hemehh-_

"Kenapa?" pak chanyeol natep gue

"Jan kasih saya poin ya pak" lirih gue

"Dih enak aja, ngerokok poinnya 30 loh Y/n, yakan pakk" nahkan si Nayeon nya naksir si bapak, liat aja kalimat terakhirnya:(

"Nayeon, kamu sudah boleh keluar" kata pak chanyeol dater.

"Yaudah deh" nayeon keluar sambil ngibas rambutnya, plisdeh ga di sisir dulu tu rambut? Kusut amat kea idup gue.


Dengan gercep pak chanyeol ngunci pintu BK sama nutup jendelanya, duh..

"Kan aku udah bilang sama kamu, jangan ngerokok sayangg..." dih lemes gue dengernya.

Okesip chanyeol itu pacar gue, ga beda jauh ko...cuma tiga taunan doang, sebelumnya chanyeol kerja di kantor papa tapi papa nyuruh buat kerja disini biar bisa ngawasin gue.

Chanyeol ga kuliah, itu pilihan dia sendiri, gue pacaran ama dia udah sekitaran 5 bulanan dan itu backstreet.

Ga sedikit cewe² yang naksir ama chanyeol, contohnya si nayeon tadi. Dan dia selalu aja nyari alasan tiep hari biar ke ruang BK, modusin cowo gue.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang