Na Jaemin.

2.7K 256 21
                                    

Hargai karya orang...

Maafkan jika ada kesalahan dalam menulis tanda baca dan kesalahan huruf...

Play song
Remember-byul ost school 2015

Biar lebih nyess haha.

🌹🌹🌹



Mempunyai teman seperti Na Jaemin bukanlah hal yang mudah bagimu, pasalnya anak ini dikelilingi dengan wanita cantik yang terkagum-kagum melihat ketampanan paripurna seorang Na Jaemin.

Kamu berteman dengan pria itu sejak kau dan dia menginjak kelas 7 SMP di sekolah yang sama, tak heran jika dia dikagumi banyak orang, anak itu sangat sangat baik.
Bahkan ia tak segan melemparkan senyumnya kepada seluruh orang, bagaimana orang tidak tertarik padanya? Hahhh...


Sekarang usia kalian menginjak 18 tahun, usia labil para remaja. Tapi tidak bagimu

Kau lebih memilih menjadi gadis yang menutup diri dan tidak ingin mengenal hal yang dikenal banyak remaja pada umumnya, salah satunya BERCINTA.

Tidak, kau menutup rapat-rapat keinginan mu untuk itu. Entahlah, kau merasa umurmu tidak meyakinkan untuk patah hati berkali-kali.

Banyak orang bilang "Tidak akan ada keberhasilan dalam berteman, pasti salah satunya akan terjebak. Entah lelaki maupun petempuannya."

Tapi kau rasa, semenjak berteman dengan Jaemin kau tidak pernah merasakan hal itu, sudah 5 tahun kalian selalu bersama. Tapi kau tidak pernah merasa jantung mu berdegub kencang karenanya, apa hati mu memang batu? Hahhh entahlah.

Pantas saja para murid memanggilmu Batu.

Ada satu hal mengganjal yang membuat mu heran, apa itu?

Jaemin menjauh, bukann bukann. Lebih tepatnya dia tidak sedekat dulu lagi, ini berlangsung selama 2 bulan terakhir.

Sebenarnya kau mencoba untuk memaklumi, tapi bagaimana juga pasti ada sesuatu yang hilang dari dirimu. Bukankah begitu?
2 bulan lalu, tepat Jaemin menyatakan dia menyukai gadis cantik bernama Heejin itu. Dan pada waktu itulah kisah mu yang sebenarnya dimulai....


🌹🌹🌹



Hari ini, pelajaran olahraga. Guru kenyuruh kalian berpasang-pasangan dan kebetulan saja kau berpasangan dengan Hyunjin. Banyak isu beredar jikalau Hyunjin menyukaimu, tapi kau tepis itu. Kau tak memperdulikan omongan orang diluar sana.



"Hyunjin-aahh...ayooo" kau menarik paksa lengan pria itu, benar-benar berotot dan berat.


"Aihh...mau kemana hmm?" Hyunjin mendekatkan wajahnya dengan wajahmu, kau menatapnya datar.

"Wajahmu mengganggu penglihatanku,.." Kau berucap seraya mendorong kening pria itu dengan jari telunjuk mu.

"Huhh...baiklah, ayoo" Ucapnya, kau pun berjalan lebih dahulu menuju lapangan umum outdoor.


Lapangan itu mengharuskanmu melewati kelas Jaemin, yaa kalian tidak sekelas. Jaemin satu kelas dengan pacarnya Heejin, dan kau satu kelas dengan Hyunjin.

Tepat di depan kelas Jaemin, kau berjalan santai sembari melirik seisi kelas. Ahh pria itu memperhatikanmu, tapi kau masa bodo.


















"HAAAPPPP....dapat heheh" tiba-tiba saja Hyunjin datang dari belakang sembari merangkulmu erat, astaga anak itu.

"YAAKKK! Kau membuatku kaget saja!" ucapmu, tanpa kalian sadari seisi kelas XI menengok aksi kalian.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang