Lee Heeseung . Vol.2

79 10 1
                                    

HAPPY READING

***

Kamu sekarang lagi mondar mandir di kamar, kamu sedikit bimbang perihal tawaran Heeseung tadi siang, alhasil kamu coba ngehubungin Rea, tapi ternyata kamu udah di blok sama dia. Apes.

Dan akhirnya kamu mutusin buat ga nyusulin Heeseung, kamu juga ga ngontak dia. Pertunangan Heeseung tinggal seminggu lagi, selama itu juga kamu harus mutusin, ngelupain Heeseung atau berjuang bareng dia.

Satu hari lewat

Dua hari lewat

Tiga hari, LEWAT.

Sampe hari ke empat.

#HEESEUNG POV

Dia beneran ga dateng rupanya, ini hari ke empat sejak gue terbang ke New York. Gila nya, ini kota impian gue, tapi gue ga nemu kebahagiaan di sini sama sekali. Gue mau ngabarin Sheila juga ga bisa, nomor dia udah dihapus sama Rea, yah sebagai kesepakatan.

Jujur, gue benci banget sama sifat munafik saudara gue, sekarang gue bisa apa? Perusahaan New York udah jadi wishlist gue dari kecil, sekarang malah di kasih ke Yeonjun, Abang gue. Apa gue lepasin? Ngga, ini impian dari kecil, gue juga sampe ngebayangin gimana hidup di sini bareng Sheila, gue harus bawa Sheila ke sini. Gimana pun caranya.

"Seung, liat, ini bagus ga?" Ntu cewe nunjukin kalung yang lagi dia pilih, yahh Yeonjun nyuruh gue emenin dia shopping. Untung bukan pake duit gue, wk.

"Ambil aja dah, selera gue ga sama kaya Yeonjun. Lo tanya dia aja," ketus gue sambil liat-liat motif lain, kayanya bagus kalo gue beliin buat Sheila.

"Seung, kali ini boleh gue jujur?"

"Hmm"

"Gue mulai suka sama lo, gue gatau kenapa. Ngeliat lo yang mau berkorban buat gue, bikin gue sedikit sadar. Lo lebih baik dari Yeonjun...." Dih? apaan nih cewe.

"Ya emang, lo pikir gue brengsek kaya gadun lo?...,

Oh ya, gue nurut karna perusahaan yang Yeonjun janjiin ke gue, pede banget lo ngomong berkorban"

Dari pada dengerin bacotan dia, mending gue pergi. Gue cabut dan nitipin tu cewe ke bodyguard. MALES

#POV END

Seminggu lewat, akhirnya acara tunangan Heeseung. Demi Tuhan, Heeseung ga ada senyum-senyumnya.

"Jaga ekspresi lo."

"Dari pada itu, mending lo jaga bini lo deh, liat tuh lawan dia siapa..." Heeseung nunjuk Yura pake dagunya, Yura kakak ipar dia.

"Sialan lo" Yeonjun buru-buru nyamperin Yura sambil sokap sama kolega Yura, mampus panik lo.

Gimana ngga? Yura cantik, pintar, aset dimana-mana, yang demen banyak. Yura saking tenarnya di kalangan pebisnis, sampe dipanggil Yura VIP, gong ga tuh? Ibaratnya Rea biji kuaci Yura biji alpukat. Lebih dari biji alpukat malahan. Sebanding ga?

Hari itu, tunangan Heeseung sama Rea lancar jaya. Sheila? Sampai sekarang, hari ke tujuh. Sheila sama sekali ga menampakkan batang hidungnya di NY.

***

Ternyata, di sisi lain. Kamu lagi asyik-asyiknya naik kora-kora.

"HUUHHH pusing banget Shei, demi. Udah gue udah kaga sanggup..." Anne udah kaya mayat idup, pucet banget sambil nyender ke bahu kamu. Dia temen SMA kamu, yang kebetulan reuni lagi di perusahaan, jadi partner kerja. Jadi bestie pula.

"Lebih pusing gue..." Sama aja rupanya.

"Oh yaa, lo katanya mau ke New York, ngapa kaga pegi pegi gue liat..."  Sinis Anne, abis itu dia neguk air yang tadi kamu teguk.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang