Byun Baekhyun pt. 2

790 106 6
                                    

Happy Reading
Hope you enjoy guys...

***



"Amnesia..."

Baekhyun sontak berdiri, mahasiswa pada natep dia heran. "Byun Baekhyun, ada apa?" tegur dosen.

"Pak, saya harus pergi. Saya pamit dulu..." Baekhyun bergegas keluar kelas terus tancep gas kerumah sakit. Apa ini?...










Sampe di rumah sakit, Baekhyun langsung nyamperin ICU, dia ngeliat Y/n lagi pegang pelipis, Baekhyun tau itu sakit banget.


"Dok, gimana?..." tanya Baekhyun, raut wajah dia berharap banget Y/n inget semuanya.


"Tadinya pasien tidak terdiagnosa amnesia, namun karena melalui masa kritis yang cukup panjang, memori otaknya ikut terpengaruh dan menyebabkan terhapusnya satu persatu kejadian yang selama ini tersimpan di dalam otaknya. Kemungkinan untung mengingat kembali bisa saja 60%, dilihat dari kondisi fisiknya yang cukup kuat."



"Jangan paksa dia, cukup ceritakan perlahan-lahan agar memorinya bekerja dengan baik. Kalau begitu saya pamit..." Dokter tadi pergi dari ruangan, Baekhyun sempet ngeliat Erin diem aja di sofa, ga ngomong apa-apa.



"Y/n?..." Baekhyun duduk, megang tangan Y/n, cewe itu cuma natep Baekhyun dingin.

"Siapa Y/n?" tanya dia.

"Hahh?..." Baekhyun cukup kaget, "Itu nama lo, Son Y/n. Oke?" Baekhyun senyum, Y/n cuma manggut-manggut doang.

"Inget gue? Gue Baekhyun...sahabat lo dari kecil, yang nemenin lo tiep hari" Baekhyun mulai netesin air matanya, rasanya ga mungkin.

"Ngga, gue ga kenal lo." Jawab Y/n dingin.


Terus Baekhyun nunjuk Erin, "Dia, lo inget dia?", Y/n noleh bentar "Dia bilang namanya Erin, gue ga inget." Shit, hilang ingatan rupanya juga ngubah kepribadian seseorang kah?.


Baekhyun nundukin kepalanya "Gue harap lo cepet inget, gue kangen sama lo. Kangen banget..." Y/n senyum, "Kata lo, kita sahabat. Berarti lo bantuin gue buat nginget semuanya?"


"Pasti, gue bakal bantuin lo."



Y/n ngeulurin tangannya buat ngusap air mata Baekhyun, kalo Y/n inget dia pasti udah ngetawain Baekhyun karena cowo itu cengeng "Udah, jangan nangis. Oh iya, orang tua gue?"


"Besok dia dateng, mereka lagi flight dari Australi buat nyamperin lo." Erin nyaut sambil makan pelan burgernya, kasian dia.


"Baek, lo balik ngampus. Jangan paksain dia nginget semuanya, kasian otaknya. Ga guna juga lo cerita panjang lebar, dia ga bakal inget. Dah biar gue yang jagain dia." Erin berdiri nyamperin Baekhyun, Y/n cuma mainin selang infusnya.


"Yaudah, Y/n...gua ngampus dulu, ntar kalo balik lagi gua bawa makanan kesukaan lo, Rin gua titip Y/n ke lu, lu jangan lupa minum obat. Dahh see you cantikk" Baekhyun ngusap air matanya teros pergi.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang