Lee Jeno.

1.5K 160 4
                                    

Don't Forget To Vote - !
Happy Reading...



Sampai sekarang, kamu masih mikir cara buat milikin kak Jeno itu gimana? padahal kalian deket. Dia kating kamu, tampilannya macem bad boy ketua geng segala macem, tapi aslinya ga gitu. Dia baik, murah senyum cuma ya style dia aja yang keren gimana gitu, bikin kamu selalu jatuh cinta setiap hari.


Kak Jeno tau kamu suka dia, tapi dia ga gubris. Katanya gini "Ah biasa, mungkin lo ngefans doang ke gue. Ga mempan, banyak yang confess tapi ga gue terima, sorry dek."


Loyo kamu dibuatnya.


Sekarang kamu lagi duduk ngelamun, mikirin hal random biar ga gabut amat. Tiba-tiba Karin dateng, sohib kamu.

"Wooiii" kamu noleh pake muka dater, kebiasaan Karin emang garing.


"Songong bet muka lu, btw gua mau ngasih tau sesuatu" Karin ikut duduk, nyesap sisa milo nya.


"Apaan?"


"Lo tau kak Jeno ngadain acara ultah kan? Lo diundang ga?"


"Nihh" kamu ngasih tiket online di hp kamu ke Karin, "Oke bagus, kita nanti barengan. Tapi. ."

"Tapi apa?"

"Gua bareng kak Renjun, buahah lo sendiri dong? Kesian doi nya ga peka"

"Emosi gue, tabok jangan Kar??" Karin ketawa, "Gapapa, pake mobil lu ye. Gua mode songong nih"

"Sangat menyebalkan. Temen gatau diri" Karin ketawa lagi, udah bawa mobil sendiri, nemenin orang kapelan pulak. kesiann...





Malamnya kamu siap, pantulan kamu di cermin keliatan cantik banget aduhaii. Rambut kuncir, jaket kulit item sama daleman putih ditambah rok item selutut. Bahh mantep..


"Oke, Y/n lo harus cantik malam ini. Ini yang terakhir. Kalo ga berhasil, gue gamau lagi ngemis ngemis." celetuk mu sambil ngolesin cologne di area tangan sama leher, biar apa gitu?.



"Widihh seksoy ni anak"


"Diem lu anj, ngadi-ngadi" kamu nabok bahu Karin, kali ini biar Renjun yang nyetir terus kalian berdua di belakang biar kamu ga ngenes amat.


"Mwheheheh, yaudah ayo berangkat" kak Renjun pun ngelajuin mobil dari rumahnya, sip..





Kalian udah sampe, kak Renjun markirin mobil di bawah tanah. Secara kak Renjun itu sohib kak Jeno, jadi sebebas dia aja. Sekarang kalian lagi keliling di area pesta, megah banget.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang