Bang Chan.

1.9K 172 12
                                    

“Bijaklah Dalam Membaca”




Shhrraaakkk

"Aaarrgggghhhh"

Sllrruuuppss

"Lepaskan! Lepaskan akuuu...l-lepask-k-aan...."

Glettakk...

"Huhh akhirnya gue kenyang juga..." gadis itu terbang dan pergi meninggalkan seorang wanita yang sedang hamil ditengah hutan dan sudah tak bernyawa lagi. Dia tewas

"Seger banget...heh? Apaantuhh? Ada cahaya?!" gadis itu duduk menggelayut diatas pohon Pinus sambil bersembunyi.

"Lo sih nyari kayu malah nyasar ke hutan pinus, mana bagus gini lagi. Mana ada ranting kayu disini" dumel lelaki tampan tersebut.

"Lah bodo amat, kan tinggal lintasin ini hutan, abistu kita nyampe ke kemah" kekeh lelaki berambut Pirang

"Dikira mudah apa" jawabnya ketus.

"Lo tunggi disini aje, biar gue jelajah ini hutan, siapa tau kita dapet jalan pulang" Lelaki yang satu mengiyakan perkataan temannya itu.

Disisi lain.

Gadis bernama Y/n Wang, mengintip penasaran terhadap lelaki itu. Y/n adalah gadis Vampire keturunan China-Austria dan entah kapan kerajaannya berpindah ke hutan cantik di sudut kota metropolitan ini. Tak banyak yang tahu keberadaan keluarga Y/n saat ini.

Y/n sendiri adalah putri bungsu dari Jackson Wang, pengusaha terkenal di negeri metropolitan, banyak yang mengetahui kedok keluarga Wang. Namun, uang bisa jadi segalanya. Karena keluarga Wang bukan keluarga biasa.

Namun gadis itu tetap hidup seperti orang biasa, meski ibunya selalu melarangnya berkeliaran dimalam hari, ia akan tetap berkelana di malam hari. Seperti gadis Vampire biasa lainnya, yaa walaupun dia putri raja.

Yahh itulah fakta Wang Y/n.

Back to story~

Srkkk srkk srkk...

Lelaki itu memasang wajah waspada terhadap suara disekelilingnya.

"Haii..."


"ASTAGAAA AMPUNNN...GUE GA JAHAT!! GUE ANAK BAIK DISINI, TOLONG JANGAN NYAKITIN GUE...YATUHAANNN"

"Anak baik kok sendirian di tengah hutan" ucap Y/n datar kepada lelaki itu, tidak lupa posisi Y/n masih mengambang di udara.

Lelaki itu memberanikan untuk membuka matanya.

"ANJRIITTT APAANTUHHH?!! WOII ASTAGAA AMPUNNN, GUA GABAKAL JAHATT" lelaki itu kembali menggerutu ketakutan.

Duukkk...

Y/n menjejakkan kakinya ditanah dan mendekati pria itu.

"Haii...gue ga orang jahat kok, tergantung sih hahah.... Kenalin gue Wang Y/n. Lo?" Y/n menjulurkan tangan putih pasi yang sedikit berkilau miliknya.

"H-hai...nama gue Christopher Bang. Panggil Bangchan aja. Btw lo kok bisa di hutan? Cewe cantik ditengah hutan. Ngapain?" kepo lelaki yang ternyata bernama Bangchan itu.

"Rumah? Ahh bukan, ini taman papa" kata Y/n, lelaki itu terheran mendengar kata taman.

"Taman?" pria itu menyerinyitkan dahinya heran.

"shttt...my dad is King of Vampire kingdom" bisik Y/n ditelinga Bangchan, deru nafas gadis itu hampir menusuk seluruh bagian wajah Bangchan

"WHATT?!" Lelaki itu membelalakkan matanya.

"Kenapa? Lo takut? Sama gue?" tanya Y/n polos.

"Ya takutlahh! Ternyata bener kata nenek, disini ada castle Vampire sekitar 5 tahun lalu, kok gue ga percaya yaa" lelaki itu tampak berlaku bodoh didepan mu.

Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang