Haii, aku balik lagi nemenin Ramadhan kaliann hehhehee...
Untuk Req, ku open lagi abis nyelesain semua draf yyaa...
Happy Reading. . .* * *
Minggu lalu kamu abis putus sama pacar kamu, kenapa? Pacar kamu ternyata udah tunangan duluan sama cewe lain, sakit banget kan? Agak kesel pas dia bilang. . .
"Y/n, dia lebih penting. Sorry" katanya sambil natep kamu gusar, kamu di situ udah nangis banget.
"Tapi ga gitu juga Ver" kamu ngusap air mata kamu pelan.
"Gua tau ini berat buat lo, tapi maaf. Dia lebih dulu masuk ke hidup gua, bahkan sejak gua masih di Amerika." Vernon ngasih sesuatu ke kamu.
"Dateng ya, minggu depan gua nikah. Maaf banget, ga dateng? lo lemah. Lo pernah bilang, kalo gua bahagia berarti lo bahagia juga kan? Dah gua pamit" Vernon keluar dari kafe tadi sambil ninggalin kamu.
"Sial. ." kamu ngerobek undangan tadi teros buang gitu aja ke tong sampah.
•
•
•
Hari ini, tepat di hari Vernon nikah. Kamu masih ga rela sebenernya, tapi ya udah kalau jodoh mau diapain lagi? ga ada yang bisa nentang kehendak tuhan kan?.
"Gue gamau dateng"
"Ayo dong, dateng yaa? emang lo mau dikatan lemah? ngga, lo ga selemah itu Y/n" Dia, Juyeon. Temen deket kamu dari semester 1 dulu, sampe sekarang udah mau s2 bareng-bareng pulak.
"Ngga mau" pantulan kamu di kaca, dress soft blue yang keliatan senada sama Juyeon yang make batik motif, ganteng banget.
"Ayo cantik, ada gue di sini. Ntar lo gandeng gue aja. Mayann kann gue punya gandengan" kamu ketawa dikit "Makanya lo cari gandengan sana" Juyeon natep kamu aneh.
"Gamau ah gue, nunggu lo oleng aja ke gue. Lah lo nya malah ga peka" Kata dia sambil nyemprot parfumnya, wangi banget ah elahh. "Emang lo bisa bikin gue oleng?"
"BISAA!!"
"Ahahahah, iyadeh gue usahain" Juyeon kicep bentar, kaget banget kayanya dia. "Kenapa?" lanjut kamu.
"Gapapa, nanti di sana gausah nangis nangis lebay lo. Ada gue ntar yang bikin lo ketawa" Kamu natep dia semu
"Yeonn"
"Apa cantik?" dia natep kamu lekat, "Mau bantuin gue ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
أدب الهواةWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...