SELAMAT MEMBACA.
GA VOTE AING DOAIN JADI JODOHNYA MARKEULI ENSITI.G
Autho saranin denger lagu
“Mengapa kita-Lyodra”
Biar lebih nge feel.
#AuthorPov
~~~
Udah sekitar seminggu Y/n pergi, dan ya seperti dugaan kita. Jaehyun pasti bakal nyari Y/n pas dia lagi sedih atau lagi butuh sandaran. Cuma Y/n tempat Jaehyun pulang, bukan yang lainnya. Hanya saja, Jaehyun sendiri ga bisa paham sama dirinya.
Kayak sekarang.
Jaehyun selalu nanyain dimana Y/n sama Yura, kadang Yura suka gedek. Tapi gimana yaa, Yura juga kasian sama Jaehyun. Kalau soal Y/n, dia baik-baik aja di Kanada.
Iya, Jaehyun sama Tzuyu emang gak ada apa-apa lagi. Mereka udah putus, karena Tzuyu gak niat serius dan cuma mau nyakitin doang. Plis lah Tzuy, ngapai childish begitu. Mungkin pantes kali ya Jaehyun digituin? It is karma?
Yura sekarang lagi ngelamun, Yura mikirin gimana caranya supaya Cowo brengsek itu ga nyari Y/n lagi.
Yura noleh, ngerasain ada tangan yang megang bahu dia.
Ck dia lagi-batin Yura.
"Mau apa lo?" tanya Yura datar.
"Y/n mana?"
"Nggak ada, udah pergi sana!" Yura ngelepasin tangan Jaehyun dari bahunya.
"Gue gak bakal pergi sebelum lo bilang dimana Y/n. Apa susah nya sih lo bilang doang" Yura yg tadinya duduk langsung berdiri.
"Susah jae!! Susahh. Gue bingung, kalau gue bilang dia dimana, terus lo ketemu sama dia. GUE GATAU LO BAKAL NYAKITIN DIA LAGI ATAU...ATAU BIKIN DIA BAHAGIA" Mata Yura udah berkaca-kaca. ET BUKAN BELING YE.
"Nyakitin?" Jaehyun nyerinyitin dahinya. Plis deh jahe ga sadar diri.
"IYA! Lo nyakitin dia jae, lo ga sadar?. Jae lo selama ini ga pernah mikir gimana keadaan dia?! Dia gak baik-baik aja Jae! Lo tau kenapa? ITU KARNA LO."
"Lo sadar ga sih?! Waktu lo sedih dan butuh sandaran, lo pergi ke Y/n. Waktu lo terpuruk lo nyari Y/n. Tapi...tapi lo ga pernah nyari dia pas lo baik-baik aja! Jae, lo sadar ga? Lo cuma ngejadiin dia pelampiasan sesuka hati lo!! Tanpa lo pikir gimana sakitnya dia, gimana sakit hatinya dia!!"
"Dia cewek Jae, sama kaya gua. Sama kaya Tzuyu, tapi kenapa lo perlakuin dia beda sama yang lain?!. Y/n kurang apa dimata lo sampe lo tega jae?! JAWAB GUEE!"
"Yur. Ga gitu, gue bisa jelasin"
"Halahh, udahlah! Lo mau jelasin apalagi? Mikir Jae, dia cewek. Dia ditinggal sosok Ayah, dia cuma punya ibu. Dia hidup sendiri disini. DIA RAPUH! Dan lo teganya bilang dia sampah. Lo bisa bayangin gak?! Gimana sakit hatinya sekarang!!" Jaehyun nunduk.
"JUNG JAEHYUN!"
"Yur, maafin gue. G-gue gak bermaksud gitu yur"
"Lo mau tau kenapa lo kayak begitu ke dia? Karena lo masih sayang sama dia! Lo masih cinta sama dia, tapi nafsu lo ngalahin semuanya."
"Mungkin benar kata orang, tempat terbaik kita berpulang saat terpuruk hanya rumah. Ya, Rumah lo cuma Y/n, bukan yang lain. Tapi egois lo tinggi, sadar Jae. Wake up!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
Fiksi PenggemarWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...