Don't forget to vote-!
Happy Reading<3Warn!
[Yenaa is You!]
Demi kenyamanan membaca, mulai dari part ini, nama cast cewenya kita ubah random yaa...•
•
•Kamu, Yenaa Lee. Gadis cantik keturunan kaya raya, tidak kekurangan apapun sejak lahir. Tapi jika ditelaah lagi, pasti ada yang kurang. Tentu saja ada!
Yaitu cinta.
Cinta mu yang tidak direstui hanya gara-gara kekasihmu anak berandal yang susah diatur, ayahmu takut kau akan terkena dampak buruk karenanya. Harta saja tidak dapat menjamin keselamatan mu nantinya, meski hartanya berlimpah ruah. Apakah nanti ia akan baik untukmu? Yahh itulah pertanyaan ayah padamu, selalu begitu.
Kau juga sebenarnya sudah merasa jenuh, akan tetapi rasa sayangmu mengalahkan semuanya. Apa boleh buat, inilah yang dinamakan cinta di atas segalanya. Bagaimana dengan kekasihmu?
Dia Jay Park, anak tunggal dan juga kaya raya. Lalu, apa yang kurang darinya? Dia tidak menyayangi dirinya sendiri. Berprilaku buruk, pergaulan bebas, bahkan juga sering berselingkuh. Apa kamu tau? Tentu saja!, kamu bukan wanita bodoh yang hanya diam ketika melihat lelaki yang dicintai malah keasyikan dengan wanita lain. Seperti saat ini, kamu sudah tau.
"Jay, kamu di mana?"
"Aku? tentu saja di rumah" jawabnya di seberang sana.
"Baiklah" kamu memutuskan telepon secara sepihak.
"Kau kira aku bodoh? Hahh" kamu bersandar di sofa ruang tamu, tentu saja di rumah Jay.
"Yenaa, sebenarnya kemana anak itu? kenapa tidak disusul saja?" ucap ibu Jay
"Apa boleh buat, kalau itu mau ibu" ibu Jay senyum sembari mengusap tanganmu lembut, kamu membalasnya dengan senyuman juga lalu pergi dari rumah itu.
•
•
•"Anak itu selalu saja, huhhh kali ini. Aku akhiri saja bagaimana ya? Dia juga sudah berubah, apa dia bosan? cih padahal dia yang membosankan tapi anehnya aku malah semakin sayang. Yenaa bodoh" kamu menghentikan mobil di sebuah bar tepat di tengah kota.
Kamu memasuki tempat tersebut, dan yahh ternyata benar.
"Jay, kapan dia akan berubah?" kau mengomel sembari menuju toilet, memperbaiki sedikit penampilanmu.
Bughh
"Sial"
"Aduh, maafkan aku. Maaf aku tidak sengaja"
"Jalang sepertimu, beraninya meminta maaf pada ku!"
"Yasudah, permisi" kamu tidak meladeninya panjang lebar, karena memang tidak suka orang yang berbelit-belit. Wanita itu tampak memandangmu remeh, tapi setelah itu dia keluar dari toilet, tentu saja tidak kamu perdulikan.
•
•
•"Ck, di mana pria itu" kamu mulai kesal karena suasana bar semakin sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
Fiksi PenggemarWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...