"Woi tengil!" Beomgyu manggil kamu dengan embel-embel tengil.
Iya kamu itu anaknya tengil, gabisa diem, bobrok, bacot mulu kerjaannya. Nah itu salah satu penyebab kamu jomblo, kalo dibilang cantik ya kamu cantik banget cuma yaa gitu. Rada somplak.
"Apee mas? Beli baso? Yang tikus ape yang uler mas?" Kamu nyodorin dua buah penghapus, satu warna putih satunya lagi warna abu-abu.
"Beli hati nya eneng ajaa" bangsul. Beomgyu tu anaknya suka ngerdus, kan kamunya jadi baper.
Ngerdusnya bukan ke kamu doang, ke penjuru sekolah. Tapi tetep aja banyak degemnya, suka bingung.
"Bahhh kalo hati eneng gratis buat mas aja gapapa, ikhlas lahir batin eneng mahhh" kata kamu becanda, becandanya pura-pura tapi dalem atinya beneran.
Gini loh, kamu tuh sebelumnya ga pernah baper kalo dibaperin sama orang-orang. Tapi kenapa kamu baper sama Beomgyu? Beomgyu punya cara sendiri buat bikin orang disekitarnya bahagia. Makanya kamu suka, tapi tu anak gatau kamu suka ama dia.
Dia cuma tau kamu becanda, sebenernya Beomgyu juga suka sama kamu pas pertama kali masuk taun ajaran baru tapi dia ga berani ungkapin, kan kamu anaknya ga baperan. Makanya dia yakin, kalo kamu gabakal mau ama dia. Kenapa dia suka kamu? Karena kamu unik, itu aja sih katanya.
"Beuhh beneran nihh buat gua aja?" kamu nyengir abis itu garuk tengkuk.
"WAHAAYOOLOHH Y/NNNN" Itu? Lucas, temen seperbobrokan kamu.
"Diem lo tiang! Ehh gua ke wc dulu yak. Tabungan alam"
"Panggilan alam bego!"
"Diem lo tiang, gua sumpel uga congor lo" Katamu sambil ngacir ke luar kelas.
"Hadoee mati aku makk, pasti merah cem kancut aurora muka ku maakkk. Ih beomgyu mah gitu ihh" Kamu jalan ke wc sambil ngebacot. Gini nih, beomgyu gombalnya dikit tapi kamunya baper selangit.
"KALAU CINTA SUDAHH MEMBARAAA AHHAKK AHHAKKK"
Siapa lagi kalau bukan lukes:)
"Siapa yang membara cintanya??" itu Renjun yang nanya, tu anak emang kepoan. Heran dah
"ITUUU SI Y/N LAGI SUKA SAM--AWW ANJIRR SAKIT BANGJATT" Lucas megangin lengannya, abis kamu cubit. Iyaa, lucas udah tau kalo kamu suka ama beomgyu. Awalnya sih lucas bisa jaga rahasia, makin kesini si setan malah makin ga kekontrol.
"Makanya diemm, gimana sii. Au ah sebel gua ama elu" Kamu cemberut.
"Hehehe kan bejanda sayangg bejandaa" Lucas emang gitu, maapin ya guys.
"Becanda lo ga lucu ahh" Kamu nelungkupin kepala kamu dimeja. Tanpa kamu sadar, beomgyu ngeliatin kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanfictionWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...