Dont forget to vote:)
~~~
Lambat laun akhirnya y/n terbiasa dengan keberadaan I.N, mulai dari pergi bersama dan membuat tugas bersama, membantu satu sama lain.
Tapi, y/n tidak tau satu hal.
Ternyata I.N punya kekasih.
Y/n tau setelah beberapa minggu dekat dengan I.N, ada rasa kecewa dihati Y/n karena selama ini Y/n menyimpan rasa pada I.N akan tetapi bocah manis itu tidak mengetahuinya.
Namun, y/n tidak marah apalagi kecewa. Ia hanya sedikit kaget, itu saja. Lagi pula, y/n berusaha menjadi kakak untuk I.N dan memilih memendam perasaannya yang kian hari kian memburuk haha.
Bohong kalau Y/n tak sakit hati. Tapi mau bagaimana lagi? Ia hanya bisa diam dan melihat takdir tuhan selanjutnya.
Ini sudah masuk jadwal ujian akhir di sekolah. Dan y/n lebih memilih fokus pada jabatan dan nilainya. Bukan, bukannya Y/n tak peduli, gadis itu peduli pada I.N.
Buktinya Y/n selalu ada ketika kekasih I.N tidak ada untuknya, sebut saja Yuna.
Sekarang Y/n sibuk berkutat dengan proposal pensi yg ada didepannya. Hingga tidak menyadari keberadaan I.N disana.
"Heii..." I.N duduk sembari meletakkan beberapa makanan.
"E-ehh. Ayen? Tumben kesini" Y/n reflek menutup proposalnya
"Iya, mau ngeliat bidadari" ck, kebiasaan.
"Dihh, tudep aja...mau ngapain? Gue sibuk lohh" Y/n kembali fokus pada tugasnya.
"Gue putus"
"Hah?!"
Y/n menyipitkan matanya, dia kaget bukan main. Masalahnya I.N dan kekasihnya sangat akur, kenapa tiba-tiba?
"Gue rasa, gue gak cocok sama dia" I.N menopang dagunya sambil menatap y/n lesu.
"Maksud lo apa yen?" y/n dibuat bingung karenanya.
"gue baru sadar...
" Ternyata gue suka sama lu kak"
Jantungmu berdebar bukan main. Sebaik mungkin kamu menetralkan dekat jantungmu dan tidak lupa! Pipimu yg memerah.
"Iya...
Gue baru sadar. Ternyata gue suka sama kakak bukan sama yuna, gue salah selama ini, gue selalu nyaman di samping kakak. Perlakuan kakak ke gue, hahah bohong kalo gue gak suka sama semua itu"
"gue pengecut kak, sukanya sama lu trus jadiannya sama yuna. Kasian gue sama dia, tapi gak papa. Kita putus baik-baik kok"
"Kak...
Y/n masih terdiam, mencerna semua hal barusan.
Boleh kan gue suka sama lo?"
I.N genggam tangan Y/n.
"Kenapa nggak?" y/n senyum.
Jujur. Selama dua tahun bersekolah disini ia tidak pernah merasa tertarik pada pria manapun. Padahal banyak pria yg tergila-gila padanya, jangan lupa! Kebanyakan pria itu bukan org biasa. Tajir melintir, terkenal dimana-mana.
Tapi y/n memilih diam. Dia tidak terlalu menanggapin, sampai suatu saat I.N datang dikehidupannya.
Cowok imut dan manis itu mampu membuat hati y/n luluh. I.n juga bukan orang biasa, dia juga sama terkenalnya dengan lelaki yg banyak mengejar y/n. Tapi dia beda, menurut y/n dia sangatlah berbeda, itu yg membuat y/n tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanficWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...