Banyak yang baca, ga banyak yang vote. Dahla hyung kecewa aku, ayo dong divote biar authornya semangat-!
🤖🤖🤖
"AI KUNAON ETAHH?!"
"Ishh, kan ga sengajaaaa...maapin dong" kamu melas gitu ke Asahi, soalnya kamu numpahin tinta spidol ke buku dia, nah bukunya baru terus rencananya ntu buku buat dijadiin tempat nulis lirik.
"GA." Kamu bergidik ngeri ngeliat cowo dingin itu, makanya atuh jangan petakilan Y/n buahaha kan gebetannya jadi sebel.
"Sahii~ jan marah dong, ntar gue beliin yang baru yaa. Yang lebih mahhhaal pokoknyaa" kamu duduk di hadapannya terus nangkupin dagu kamu pake tangan.
Asahi natep kamu bentar. "apa sihh" kamu melotot lagi dengernya.
"Astagaaa, Sahi kan bisa gue ganti, kenapa sih? Emosian banget jadi orang. Heran gue" kamu palingin muka dari dia, ikutan sebel kann.
"Bodo amat." Kudu sabarr ini mah.
"Dahlah ih, ntar gue ganti yang baru. Udah minta maaf, terserah lo mau maafin apa nggak." kamu beranjak pergi dari situ, niatnya mau nyari udara segar, kata-kata Sahi bikin engap.
Asahi itu temen sekelas kamu dari kelas 9 SMP, entah kenapa kalian bisa ketemu+satu sekolah hahah. Oh iya, kamu suka Asahi dari jaman alay alias jaman SMP dulu. Sampe sekarang kamu ga berani ungkapin soalnya Asahi emang ga terlalu tertarik gitu sama dunia perbucinan, makanya kamu berusaha biar selalu ngobrol bareng dia. Caranya? Ya caper lah hahah.
<back to story...>
🤖🤖🤖
"Perasaan lo bikin masalah mulu dah hari ini, kenapa sih?" Jaehyuk natep kamu heran, kamu nya malah selow nyantap batagor.
Kamu ngalihin pandangan kamu ke Jaehyuk. "Cuma sama satu orang, selow baekk" ucap kamu santai.
"Lo sadar ga sih, sifat lo kayak gini bikin dia risih. Gue saranin lo berenti aja" Gada akhlak loeehh jehyuq.
Kamu berhentiin makan, terus minum, abis itu. "lo sadar ga sih, ucapan lo bikin orang sakit hati." kamu pergi dari situ. Bodo amat kit ati.
"Harganya?"
"50.000 mbak" kamu ngerogoh saku, ngeluarin kard jajan kamu terus pergi dari toko buku, iyaa kamu beli ganti bukunya Asahi kemaren.
Langkah pelan, dengerin musik sambil jalan ga nentu arah. Oke, kamu lagi kepikiran banget sama omongan Jaehyuk, bisa aja dia ngomong bener kan?
Ya siapa tau Asahi risih kalo kamu bikin ulah mulu, lagian ini ga beberapa kali, tapi sering banget, sejak SMP malahan. Terus dia ga berani terus terang ke kamu, apa salahnya sadar diri.
Kamu berhentiin langkah kakimu sambil ngeliat buku yang kamu pegang. "Gue herhenti aja kali ya? Asahi pasti risih." senyum tipis, ya keliatan aja ga ikhlas nya.
🤖🤖🤖
"Nih, buku lo" ucap mu dater sambil ngeletakin buku di meja nya Sahi.
Sahi noleh. "Thank's" cuma itu doang.
'Dari cara lo natep gue aja keliatan kalo lo risih'-gerutu mu dalam hati sambil senyum tipis ke dia.
Kamu stay cukup lama depan meja nya Sahi, sampe akhirnya pergi dari situ tanpa ngucapin apapun. Mati kata.
"Ooiii Y/n!!" kamu noleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination(You x Kpop Idol's)
FanfictionWarn! Chap 30 and seterusnya (your name) akan diganti dengan nama chara fiksi. Demi kenyamanan membaca bersama! Oh iya, maafin juga kalau halu mu kurang lancar karena kurang dapet feel nya, Author juga lagi belajar kok ini hehe. UTAMAKAN VOTE YAA...