Yaoi
Mature
NARUSASU
Punya MK Sama
::
::
::
Suara erangan dan lendir berwarna hijau yang menjijikkan menjadi pemandangan yang harus para Shinobi Konoha nikmati saat ini. Walau dalam hati mereka mengeluh mendapati wujud tidak menyenangkan yang menjadi musuh mereka, mau tidak mau harus mereka lawan agar bisa segera menyelamatkan putra para pahlawan desa.
Shikamaru selaku pimpinan team pengalih berusaha membuat kekacauan di antara para musuh yang mulai menyerang ke segala penjuru para Shinobi.
" Kiba, Chouji, lakukan teknik penyerangan random. " Perintah Shikamaru dari kejauhan.
" Baik, Kapten!" Jawab Chouji
" Serahkan kepada kami. " Sahut Kiba.
Mereka pun pergi ke arah yang berlawanan sehingga para makhluk lendir itu pun berpencar ke dua sisi.
" Team Penyerang, persiapkan diri kalian. " Lanjut Shikamaru memberi komando kepada Boruto dan Sarada.
" Laksanakan!"
Boruto dan pasukannya pun pergi ke arah Kiba ke sebelah kanan mereka dan Sarada dengan anggota Shinobi yang lain mengikuti Chouji ke arah kiri mereka. Sai menggunakan kemampuan melukisnya membuat burung raksasa dan mengintai dari atas udara sembari memberikan informasi kepada Shikamaru.
Pertarungan sengit tidak terelakkan lagi. Suara benturan senjata tajam dan ledakan akibat gesekan Cakra menjadi pemandangan umum saat ini.
Tidak ada yang lengah atau pun mengalah dalam situasi hidup dan mati seperti ini. Seandainya bisa memilih, tentu mereka hanya ingin menghabiskan waktu bersantai di rumah bersama dengan orang orang yang mereka cintai. Bukan mengorbankan diri untuk seorang bayi yang bukan merupakan darah daging mereka.
Tetapi darah Shinobi yang mengalir dari tubuh mereka mengobarkan semangat juang yang semakin membara. Sepanas 🔥, lambang negara mereka. Kebanggaan dan kehormatan karena dapat berjuang untuk mendapatkan kembali calon penerus desa yang digadang gadang memiliki kekuatan tiada tanding karena terlahir dari perpaduan dua orang pahlawan dunia Shinobi yang terkuat.
Keyakinan serta harapan yang menjadi tujuan pertarungan ini rasanya sepadan dengan hasil yang akan mereka peroleh jika mereka menang. Karena bayang bayang peperangan yang telah terjadi hampir 20 tahun yang lalu itu masih membekas jelas dalam benak mereka. Betapa perdamaian dunia itu menjadi jauh lebih berarti dan mimpi Setian orang untuk hidup aman dan damai. Dan mereka pastikan hal itu akan terus mereka perjuangkan hari ini.
Kiba yang telah merasa telah melakukan tugasnya sebagai pengalih perhatian pun segera memberi kode kepada Boruto sebagai tim penyerang untuk membunuh para makhluk antah berantah itu.
Telapak tangan kanan Boruto langsung mengumpulkan Cakra hingga berbentuk bulat berwarna kebiruan. Jurus andalan sang Nanadaime yang telah ia kuasai, Rasengan.
" KIERU RASENGAN!!!!!!!" Teriak Boruto lalu melemparkan Rasengan andalannya.
Rasengan yang ia miliki ini terbilang unik dari jurus sang ayah. Jurus yang telah Boruto kuasai ini dapat menghilang begitu dilemparkan sehingga musuh tidak akan tahu ke arah mana atau kepada siapa sasaran sang jurus akan dilemparkan. Tanpa disadari sang musuh jika dalam hitungan detik tubuhnya telah tercerai berai akibat serangan dahsyat sang jurus yang mumpuni itu.
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fanfictionupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...