tempat musuh berada

4.1K 426 90
                                    

Warning

Yaoi

Narusasu

All character belong to MK Sensei

::

::

::

Jubah kebanggaannya berkibar tertiup angin tatkala kakinya menapak di ranting pohon raksasa itu. Di samping kanan dan kirinya pun menapak banyak sosok dengan tampang siaga dan penuh selidik.

Dinginnya udara berbaur dengan gelapnya malam terasa mencekam karena aura menekan orang orang di sana. Salah satu mendekat berbisik ke telinga sang pemilik jubah.

" Nanadaime, di sinilah hutan terlarang yang dimaksud oleh para shinobi Suna yang mengikuti pergerakan musuh. "

" Apa shinobi yang bertugas mengintai telah kembali ? "

" Dia... Kembali dengan selamat. "

" Bagus, berarti musuh menurunkan kewaspadaan mereka. "

" Ma..ma...bukan seperti itu. " sahut seseorang yang baru tiba dengan surai keperakan serta masker hitam yang selalu melekat pada wajahnya.

" Sensei... "

" Hampir saja kami ketahuan, karena itu kami langsung kembali begitu mereka tiba di sini. Jadi, kami tidak tahu di mana tepatnya mereka bersembunyi. "

" Kakashi Sensei ikut dalam pengintaian? "

" Ya, aku bosan, jadi kuputuskan ikut jalan jalan sebentar. "

Naruto speechless mendengar penuturan santai dari sang guru. Walau ketegangan masih terasa, tetapi mereka berusaha menekan situasi.

" Ah, iya, aku mendapat satu informasi penting, Naruto! "

Naruto mengernyit mendengarnya.

" Kuharap benar benar penting. "

" Pertama, anak kalian masih hidup. "

Ah, Naruto lega mendengarnya.

" Setidaknya hingga besok malam. "

" Besok .. Malam ? "

" Ya, anak kalian akan menjadi wadah sebagai penampung jiwa seseorang yang kuat, dan ritual akan dilakukan pada malam bulan purnama. Tepat ketika bulan membulat dengan sempurna. "

Mata Naruto mengerjap beberapa kali.

" Sudah kuduga. " celetuk Shikamaru yang berdiri di depan Naruto.

" Maksudmu? "

Shikamaru melompat, mendekat ke arah Naruto.

" Dari pola pergerakan musuh yang hanya mengincar anakmu saja, Naruto. Dia merencanakan ini sedari awal. Step by step dengan sabar, teliti, tanpa celah. Begitu ia merasa waktunya tepat, yaitu ketika melemahnya Uchiha Sasuke. Mereka menyerang. "

Nanadaime's LOVEWhere stories live. Discover now