cucu siapa

6.4K 605 61
                                    

Warning

Yaoi

Mature

Narusasu

Punya MK sensei Sama

::

::

::

Tidak ada yang lebih menyebalkan dari menunggu ketidak pastian. Naruto salah satu orang yang sangat sering merasakannya. Bagaimana dia dulu dengan sabar dan tidak mengenal lelah mencoba mengajak kembali Uchiha Sasuke kembali ke desa Konoha.

Samar sekelebat ingatan tumpang tindih dalam benaknya. Di usia yang hampir menginjak 40 tahun, dia merasa semakin tua dengan melemahnya memori. Tetapi ingatan itu masih jelas berputar dalam kepingan ingatan.

Ingatan pertemuaannya dengan sang sulung Uchiha yang telah terlebih dahulu berkhianat dengan membantai seluruh klan miliknya.

Flashback

Naruto tengah berburu dengan waktu mengingat ia telah melacak keberadaan Sasuke. Dia masih remaja naif dengan beribu semangat yang menggebu dalam dada. Berbekal secuil informasi,ia yang sebenarnya masih terdapat sebuah misi perlahan memisahkan diri begitu merasakan keberadaan sang sahabat.

Sayang, bukannya si bungsu yang ia dapatkan ia malah bertemu dengan sang kakak, Uchiha Itachi. Pertemuan mereka bukannya tanpa sengaja, karena Sang Pengkhianat Desa nyatanya telah menunggu kedatangan dirinya.

"Aku ingin bicara." Ucap Itachi dengan tenang.

Melihat tidak ada tanda marabahaya, Naruto yang sebenarnya memasang mode siaga akhirnya menurunkannya.
Bersikap sewajarnya dengan tubuh tegak dan pandangan menatap sang lawan bicara.

"Apa kamu masih mengejar adik bodohku itu?"

"Tentu saja, sampai akhir hidupku aku akan terus mengejarnya."

"Apakah dia sangat berarti untukmu?"

Tanpa ragu Naruto berucap dengan mantab. " Dia adalah seseorang yang sangat berharga."

Itachi tersenyum simpul. Seperti dugaanya, bocah di depannya ini sangat menyayangi adiknya tanpa ia sadari

"Apa aku bisa mempercayaimu?"

Naruto merasa agak bingung dengan setiap bait pertanyaan Itachi.

"Tentu saja. Apa aku terlihat meragukan?"

Tiba tiba Itachi mengangkat tangannya perlahan, dan Tubuh Naruto kaku seketika.

"Kalau begitu, aku titip Sasuke kepadamu. Jaga dia dengan seluruh jiwa ragamu sepanjang hayat."

Sepersekian detik, burung gagak yang sedari tadi bertengger dibahu Itachi terbang menukik dengan cepat masuk kedalam mulut Naruto membuat nya tersedak.

Setelah itu tubuh Naruto melemas seketika dan merosot ke tanah dengan salah satu kaki tertekuk menyentuh tanah.

"Aku percayakan adik tersayangku kepadamu, Uzumaki Naruto."

Nanadaime's LOVEWhere stories live. Discover now