Warning
Yaoi
Mature
All Character belongs to MK sensei
Happy Reading
::
::
::
Bergegas Naruto menghampiri Sasuke yang tengah tak sadarkan diri di ruang perawatan Rumah Sakit Kirigakure. Sarada masih setia menemani sang Papa yang terlihat tidak berdaya. Ia agak terkejut melihat orang nomor satu di Konoha itu datang ke sini.
Tubuh Naruto membeku melihat Uchiha Sasuke yang biasa berdiri tegak dengan angkuh dan dingin tergeletak tidak berdaya. Aliran cakranya juga terlihat kacau dan semakin menipis. Untuk sepersekian detik ia merasa kehabisan nafas. Segera ia menghampiri Sasuke dan berdiri di sampingnya.
" Sasuke..Hey..kau..!" Naruto bicara dengan terbata sembari mengelus anak rambut Sasuke.
Bahkan untuk sekedar bicara saja Naruto tergagap tidak biasa.
"Bisa aku bicara sebentar dengan Nanadaime!" Ujar Choujuro.
Akhirnya semua orang keluar dari ruang perawatan itu meninggalkan para kepala desa membicarakan sesuatu.
Team Konohamaru hanya menunggu di luar ruangan sembari terdiam. Sarada terlihat sangat sedih dan khawatir saat ini.
"Semoga Papa bisa selamat!"
Boruto mengusap punggung Sarada dan menenangkannya.
"Tousan pasti mencari cara menyelamatkan Paman Sasuke!"
Tak berapa lama mereka merasakan aliran cakra Kyuubi membesar dan melesat pergi. Diikuti sang Mizukage yang keluar ruangan dengan menghela nafas panjang.
"Sebaiknya kalian mengikuti Nanadaime!" Ucap Choujuro.
Benar juga. Sang Hokage ketujuh telah menghilang bersama dengan Uchiha Sasuke.
"Ke mana mereka pergi?" Tanya Konohamaru.
" Ke arah utara,55 km dari tempat ini ada pusat cashino. Godaime Sama pasti ada di sana!"
"Baik. Terima kasih Mizukage Sama!" Ucap Konohamaru.
Lalu, mereka berempat segera pergi menyusul sang kepala desa. Berlari cepat menyusul sang pahlawan shinobi memang tidaklah mudah, buktinya mereka telah kehilangan jejak Naruto padahal baru sebentar mereka tertinggal.
"Nanadaime memang cepat!" Puji Mitsuki
"Itu karena kita yang lambat!" Komentar Sarada.
"Hey, Tousan menggunakan cakra kyuubi tentu saja cepat."
"Sudah,yang penting kita harus konsentrasi mengejar beliau!"
Dengan kecepatan penuh mereka kembali mengejar Uzumaki Naruto yang tengah kalut.
::
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fanfictionupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...