Warning
Yaoi
Narusasu
Punya MK Sensei Sama
::
::
::
Perjalanan ini tidak mudah. Harusnya memang seperti itu yang akan terjadi mengingat kondisi fisik Sasuke dengan perut menggembung ke depan. Walau di kawal begitu banyak shinobi elit termasuk pahlawan legendaris, Naruto yang merangkap sebagai (calon) suami serta dua orang Sannin legendaris Tsunade dan Orochimaru tidak menyurutkan kewaspadaan mereka.
Anehnya, seharusnya Sasuke mengeluh dengan kondisi hamil tuanya, ini malah dia yang merasa bersemangat sekarang. Padahal sewaktu membujuknya kemarin Naruto dibuat menangis darah karena harus bertarung satu lawan satu untuk dapat membawa Sasuke kembali ke Konoha.
Bagaimana mungkin Sasuke yang beberapa waktu lalu hampir menjemput ajalnya kini berubah menjadi sososk garang dengan kekuatan berkali lipat. Naruto dengan otak udangnya dibuat berasap dengan berbagai macam clue yang bersarang dalam otaknya. Memang seharusnya ia mengajak Shikamaru Nara yang bisa mengimbangi kejeniusan Uchiha ini.
Hanya butuh satu hari perjalanan bagi rombongan itu mencapai desa Konoha. Tidak ada halangan yang berarti sepanjang perjalanan mereka. Apa yang mereka khawatirkan tidak sepenuhnya terjadi. Mereka tiba tengah malam, mengantisipasi pertanyaan para warga jika mereka datang dengan kondisi seperti itu pada siang hari.
"Selamat Datang Godaime, Nanadaime, Tuan Orochimaru. Rokudaime sudah menunggu kedatangan kalian. Silakan ikut saya." Salah satu penjaga gerbang memberi salam dan mengisyaratkan untuk mengikuti mereka.
Rombongan lalu mengikuti salah satu Shinobi yang ditunjuk Kakashi, sang Rokudaime untuk bertemu. Kompleks Uchiha adalah tempat Isolasi yang Kakashi persiapkan untuk Sasuke.
Setelah masuk, mereka disuguhkan oleh hidangan luar biasa banyak yang terhidang di sana denga Shikamaru dan Kakashi yang tengah meminum sake dengan tenang.
Pandangan mereka sedikit horor mendapati perubahan fisik pada Uchiha Sasuke yang tidak pernah mereka bayangkan.
"Ma...ma...selamat datang di desa Konoha. Ayo duduk semua, kita makan dulu sembari berbincang." Kakashi membuka obrolan mempersilakan.
"Tck, tumben sekali kau baik hati seperti ini, Kakashi."
"Uwaaaaa....Kakashi Sensei memang paling mengerti diriku!!" Komentar Naruto bersemangat dan langsung duduk melihat berbagai hidangan tersebut.
"Oh, sepertinya kau membawa banyak pengawal ya Naruto." Ejek Shikamaru melihat tim Taka yang masuk dibelakangnya.
Sasuke tidak berkata sepatah kata pun, dia langsung mengambil tempat disebelah Naruto.
"Hey, kepala Nanas, tentu saja kami akan selaluuu berada di sekitar Sasuke, bagaimana pun dia itu masihlah ketua tim Taka." Seloroh Karin membalas sindiran Shikamaru
"Mantan." Sahut Sasuke pelan.
"Ah, tidak tidak, sampai kapanpun kita ini tetap anggota tim Taka."
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Фанфикupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...