Warning
Boys love
Narusasu
All character belong to MK Sensei Sama
Happy Reading
::
::
::
Suara derit ranjang berbunyi sedemikian rupa. Kecipak basah dan suara tertahan saling bersahutan. Dua anak adam berbeda jenis itu saling tindih tanpa sesuatu apa pun menutupi tubuh keduanya.
Nafas yang memburu sang pengendali permainan disertai tetesan air keringat yang berjatuhan semakin membuat suasana memanas.
Sang penerima hanya mendesah penuh nikmat dengan mata terpejam merasakan setiap hentakan yang diberikan. Jemari yang lentik mengayun menarik tengkuk sang dominan menyatukan dua belah daging tak bertulang untuk menari bersama.
Gairah yang semakin memuncak segera mereka raih tatkala sang dominan mulai mempercepat ritme permainan. Bersama dengan hentakan terakhir yang sangat keras, ia pun menggapai puncak di dalam tubuh sang istri, sembari bergumam.
"Sas....suke" geram Naruto rendah di tengah kenikmatan yang membutakan mata dan mengosongkan syaraf otaknya.
Adakah yang lebih nikmat dari surga dunia yang paling memabukkan selain sesi bercinta bagi setiap orang?? Tentu saja hal ini menjadi moment yang sangat langka bagi pasangan ini. Mengingat sang dominan lebih banyak menghabiskan waktu bercinta dengan tumpukan kertas tiada henti dan rutinitas super yang mencekik waktu.
Naruto dan Hinata saling mengisi, saling berbagi kehangatan tubuh yang telah lama tak mereka nikmati. Rasanya dahaga yang kering akhirnya terobati dengan minuman yang menyegarkan jiwa.
Seharusnya memang seperti itu. Yah,seharusnya. Sayang, beribu sayang sesi teramat keramat yang paling ia nanti harus berakhir dengan kekecewaan tatkala rungunya mendengar sang suami menyerukan nama orang lain.
Sasuke!!
Ia tidak salah mendengar nama orang lain selain sahabat karib sang suami dan ini menimbulkan kecurigaan yang besar dalam hatinya.
::
::
::Di tempat yang berbeda, sang istri yang telah sedemikian rupa berdandan cantik dengan pakaian yang menarik syahwat juga tengah memancing hasrat sang pasangan.
Sakura dengan gerakan yang sensual berusaha menarik minat suami tercinta,Sasuke. Bagai kerbau yang dicocok hidungnya,Sasuke pun beringsut mendekati sang istri. Melepas kemeja atasnya hingga menampilkan tubuh atasnya yang menawan.
Bergerak perlahan menyatukan dua buah bibir yang berasa kering dan melumatnya dengan cinta. Perlahan namun pasti,sesi bercinta mereka akan segera dimulai.
Tanpa diburu waktu, Sasuke mulai mengecup perlahan setiap inchi tubuh sexy sang istri. Menanggalkan pakaiannya hingga terlihat tubuh putih nan langsing. Menikmati dua buah gundukan yang menyembul dan memainkannya sejenak sekedar membangkitkan libido yang ada.
Suara kenikmatan mulai terdengar, Sasuke menggeram. Sakura pun tak tinggal diam,dia membalik tubuhnya dan membuat Sasuke berbaring di tengah ranjang. Perlahan melepas pertahanan terakhir Sasuke dan berusaha memanjakan barang pusaka milik sang suami.
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fiksi Penggemarupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...