warning
Boyslove
Mature
Punya MK sensei Sama
::
::
::
Seperti hari hari biasanya, Naruto selaku pimpinan desa disibukkan dengan berbagai macam pertemuan dan agenda pekerjaan yang padat. Bukannya sok sibuk, walaupun kondisi antar negara sudah dalam kondisi stabil dan kondusif tetap saja mereka harus tetap waspada akan adanya berbagai macam hal yang berada dalam luar prediksi mereka.
Ruangan kantor yang tenang menjadi agak tegang,karena Sangvempunya ruangan tengah melakukan teleconference dengan para kage di penjuru negara.
Mereka tengah membahas berbagai masalah yang tengah mereka hadapi dari segi keamanan,daya tahan pangan, hubungan bilateral dan masih banyak lagi.
Shikamaru selaku penasehat Hokage pun turut mengikuti diskusi yang berat nan membosankan itu. Sesekali Naruto tertawa renyah dikala ia merasa statement salah satu kage yang lucu, menurutnya. Kage dari negara lain yang mahfum dengan sifat unik Naruto hanya menggelengkan kepala.
Bukannya menegur, bagaimana pun, untuk saat ini nama Uzumaki Naruto masihlah di atas puncak yang belum terkalahkan. Menyandang gelar Pahlawan Shinobi serta berpangkat Hokage dari desa Konohakure telah mengukuhkan bagaimana kuat dan berwibawanya Naruto saat ini.
TAP TAP TAP
Bunyi suara langkah kaki menggema sepanjang lorong menuju Kantor sang Hokage. Terdengar suara ribut di luar sana. Beberapa anbu yang berjaga tengah berdebat dengan seorang wanita.
Shikamaru dan Naruto saling memberi kode karena agak terganggu dengan suara berisik di luar sana.
BRAK
Suara pintu dibuka dengan keras.
"U Z U M A K I.........NARUTOOOOO!!!!" Teriak Sakura begitu ia melihat sosok Naruto yang tengah melihat ke arah web cam komputernya.
Tanpa perlu berbasa basi, Sakura yang tengah menahan emosi langsung melesat menuju tempat Naruto.
BUAGH...
BUGH..
BRAK
BRUK
Suara pukulan Sakura yang mengenai Naruto dan membuat meja kerjanya hancur tak beraturan.
Shikamaru dengan cekatan menahan tangan Sakura, tetapi karena tenaganya yang begitu besar, ia berhasil menghempas Shikamaru dengan mudah.
"Hey, hey kenapa dengan mu Sakura? Tolong katakan ada apa?" Ucap Naruto sembari menghindari setiap serangan Sakura dalam ruangan itu.
"Tidak perlu. Dasar kuning IDIOOOTTT!!!"
BRak
Bruk
Suara meja dan sofa yang hanya diam membisu pun menjadi sasaran amukan Sakura. Shikamaru hanya menyaksikan acar kejar kejaran antara Tom dan Jerry semasa di Akademi terjadi kembali. Hanya saja situasi saat ini sepertinya sangat genting. Mengingat Sakura bukanlah tipe shinobi yang ceroboh.
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fanficupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...