Jadi nih author pengen curcol sedikit ya mengenai sejarah cerita ini yang panjang banget lama proses pembuatannya.
Di mulai dari tahun 2019 yang sempet di nominasikan watty award 2019 (duh seneng bangetz pas dapat notif dari wattpad ) secara saya itu penulis abal abal gak jelas yang cuman bisanya menghalu
terus ff sempet mandeg lama hampir satu tahun karena bumil ea...eh dapat ilham setelah melahirkan..
Malah setelah mandeg itu ada kabar dari Negeri Sakura sono kalo MK Sensei ngerilis Naruto apa ya gt yang ceritanya hampiiirrr mirip kayak punya saya. Yang uintinya Bang Naru kehilangan Cakranya.
Nah loh, penulis kaget ntar dikira plagiat gt koq ya MK Sensei bisa satu kepala sama saya. Tapi, well penulis seneng bangetz waktu itu n galau setengah mati mau lanjut atau enggak nih Ff. Untung ada readers tercinta si NanaRuru ang ngasih support lanjutin aja cz Ff ini ada sebelum cerita Naruto rilis. Jadi, semangat akikah berkobarrrr lagi buat lanjutin cerita.
Weladalah udah hiatus lama ternyata masih banyak yang baca. Terharunya sudah pending gini masih direspon bagus bangetz.
DAAAANNN
Ff ini menduduki peringkat Satu cerita Canon...itu berasa pencapaian super buat penulis...rasanya bahagia serasa terbang ke nirwana..
Sekali lagi penulis ucapkan banyak terima kasih buat semua para readers baik yang silent reader yang vote doank sama yang suka komen..semuanya saya ucapkan terima kasih
Saya akan tetap update tiap hari khusus minggu libur tapi kalo ada waktu update juga...
Terima kasih sekali lagi para readers maaf jika numpang nyemak...
Maaf juga dua hari gak update cz penulis lagi di RS...semoga nanti malam bisa up kalo keburu...terima kasih....
Emmuach...emmmuach
Semarang
13 may 2020
YOU ARE READING
Nanadaime's LOVE
Fiksi Penggemarupaya penyelamatan sang sahabat berujung terkuaknya sebuah rahasia...