^-^*^-^
Sudahkah Esteve mengatakan jika mengunjungi kamar Michel di pagi hari telah menjadi kegiatan favoritnya akhir-akhir ini? Ya, lelaki itu tidak keberatan untuk duduk diam menatap Michel sembari menunggunya bangun. Lagipula menjadi objek pertama yang dilihat gadisnya ketika membuka mata terasa menyenangkan untuk Esteve.
Pagi itu ketika Esteve baru saja tiba di kamar Michel, sesuatu yang tampak di sana membuatnya mendengus tidak senang.
Benar, ini memang bukan kali pertama bagi Esteve melihat Michaela tertidur dengan raut penuh kegelisahan dan wajah yang basah karena keringat dan juga air mata itu. Gadisnya selalu seperti ini jika mimpi buruk itu datang. Tetapi setelah sekian lama, pemandangan seperti ini masih saja menyakiti Esteve.
Tidak menunggu lama, ia mendekat ke ranjang. Jemarinya mengusap lembut pipi Michel sembari menyeka peluh yang membasahi wajah gadis itu.
"Sstt, tenanglah sweetheart."
Sentuhan Esteve seperti memberi angin segar untuk Michaela dan perlahan raut gelisah di wajah gadis itu berangsur menghilang.
Kemudian Esteve kembali berbisik, "wake up, sweetheart."
"Hei wake up," panggilnya lagi dan kali ini sembari menyentuh bahu Michel.
Beberapa saat kemudian, iris biru Michel mulai mengerjap dan terbuka. Ia dapat melihat siluet seorang laki-laki yang duduk di atas ranjangnya. Dan ketika dapat mengenali sosok itu, bibirnya sontak melengkungkan senyum lebar.
"Morning."
... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl
Cuplikan Chapter 63 -Gregory-
Michaela menatap foto itu beberapa detik, sebelum seluruh wajahnya kehilangan rona merah dan menjadi sepucat kapas. Tangannya bergetar. Ralat! Seluruh tubuh gadis itu bergetar. Iris birunya tampak kian tajam menatap selembar foto tersebut.
Dengan menunjuk salah satu anak di dalam foto, Michel bertanya pada Rai, "ini Gregory?"
Rai mengangguk. "Ya. Dia Gregory."
Michaela seperti mendengar petir menyambar di sana. Tubuhnya diam terpaku dan tatapan mata gadis itu mendadak kosong.
IBUUU!!!
Kau harus kuat, G. Kita akan memberi balasan kepada mereka.
^-^*^-^
Greet me on ig : realjoee_
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Vampire (END)
VampireMichaela sangat mencintai kehidupan normal sebagai salah satu gadis remaja di London. Ia selalu bersyukur untuk kedua orangtua yang membesarkannya penuh kasih sayang dan juga kehadiran Sang Sahabat yang selalu setia. Meskipun tidak memiliki kisah pe...