Chapter Fifty Eight -The Curse-

21.2K 2.7K 690
                                    


^-^*^-^

Ruang kerja pribadi Edmund tampak berbeda kali ini. Tidak biasanya di saat malam hampir menuju puncaknya, ketika tidak ada penyerangan atau peperangan yang akan terjadi di kastil -setidaknya dalam waktu dekat-, namun ruang kerja lelaki itu malah dihadiri oleh beberapa orang dengan raut wajah yang sangat serius.

"Kau sudah memasang perisai Rai?" tanya Edmund ketika Rai masuk ke ruang kerja miliknya.

Rai menunduk memberi hormat lalu mengangguk pelan. "Sudah Yang Mulia. Keadaan kastil juga cukup sepi. Kecil kemungkinan akan ada yang mendengar pembicaraan ini."

"Tetapi selalu ada kemungkinan," potong Edmund. "Aku ingin ini hanya menjadi pembicaran di antara kita. Jadi pastikan perisai itu tidak dapat ditembus oleh siapapun."

Rai kembali mengangguk, mematuhi perintah Rajanya.

Lalu Sang Penguasa mengalihkan pandangan pada dua makhluk yang saat ini berlutut di lantai dengan kepala menunduk.

"Helena akan marah besar padaku jika melihat kedua orang tuanya berlutut di lantai yang kotor seperti ini," tegur Edmund.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

Cuplikan Chapter 58 -The Curse-

"Jadi bagaimana perpustakaan? Kau menyukai tempat itu? Bagaimana dengan buku-buku yang berada di sana?"

Kelopak mata Michel sontak menyipit curiga. "Darimana Papa mengetahui tentang itu?"

Edmund tertawa pelan. "Ada seseorang yang terus mengawasi apa yang kau lakukan, Dear. Kau hanya tidak menyadarinya."

^-^*^-^

Great me on ig : realjoee_

My Cold Vampire (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang