Hola 🖐️
Happy reading
~
Anna telah siap untuk bermain di pantai dengan dress santainya yang sexy, menunggu Kenan yang sedang keluar katanya menemui pekerjanya.
Anna heran, untuk apa Kenan menemui pekerjanya? Bukankah Kenan hanya ingin berdua disini?
Anna duduk di depan halaman Villa, sembari menunggu Kenan ia melihat pemandangan laut yang begitu indah. Apalagi hari ini langitnya begitu cerah memanjakan mata.
Anna menatap Kenan dari kejauhan yang berjalan menghampirinya, Anna seketika berdiri dari duduknya berlari mendekati Kenan.
"Ayo pergi." Kata Kenan membuat Anna mengurungkan perkataannya yang akan mengajak Kenan ke pantai.
"Kemana?" Tanya Anna menatap Kenan.
Kenan tak menjawab, ia merangkul pinggang Anna posesif menuju dermaga yang sudah ada kapal yacht disana.
"Kita mau pulang?" Tanya Anna sembari berpegangan pada Kenan saat menaiki kapal.
"Tidak Anna." Jawab Kenan.
Anna menatap sekitar kapal, kenapa sepi? Apakah hanya mereka berdua disini?
Kenan menuju lantai dua tempat kemudi kapal, membuat Anna mengikutinya.
"Kenn bisa mengemudikan kapal ini?" Tanya Anna tak percaya.
"Hmm." Jawab Kenan lalu mulai menjalankan kapalnya.
Sedangkan Anna ia terlihat senang, matanya berbinar menatap lautan yang biru. Ini benar-benar indah.
Anna kembali turun ke lantai satu, melihat lumba-lumba dari pinggir kapal yang mengikuti mereka.
Astaga, Anna baru pertama kali melihat lumba-lumba sedekat ini.
"Kenn lihat mereka lucu sekali." Anna tertawa senang, melihat Kenan yang menghampirinya.
Kenan menghentikan kapalnya di tengah lautan, ia ingin menikmati waktunya bersama Anna disini.
Kenan memeluk Anna dari belakang, punggung telanjang Anna menempel dengan dada bidangnya yang telanjang.
Menghirup aroma manis di kulit Anna yang membuatnya candu.
"Mau snorkeling?" Tanya Kenan.
"No, Anna takut." Jawab Anna membuat Kenan tertawa pelan.
"Kenn fotokan Anna." Kata Anna penuh harap.
"Tidak." Balas Kenan membuat Anna cemberut.
"Yasudah kita foto berdua." Kata Anna membuka layar ponsel milik Kenan, Anna lupa membawa ponsel karena rencana ini sangat mendadak.
Anna mengarahkan kameranya pada dirinya dan Kenan yang sedang memeluk Anna dari belakang.
Berkali-kali Anna tertawa senang melihat hasil fotonya yang bagus, tetapi kenapa foto Kenan mesum sekali? Tak ada yang tersenyum, semuanya hanya mencium Anna dan tak lupa tangan nakal itu meremas dadanya.
"Aahh stopp." Keluh Anna pada Kenan yang mulai menjamah dirinya.
Anna sedang melihat-lihat hasil fotonya dan mengirimkannya pada dirinya, tetapi Kenan mengganggunya.
Anna begitu sexy dengan dress merahnya yang terbuka.
Sedangkan Kenan hanya memakai celana hitam pendek, memperlihatkan tubuhnya yang kekar.
Jangan salfok sama body si om ya xixi :v
See ya 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lecturer Obsession [21+] [END]
RomanceWARNING : MATURE 21+, VULGAR, ROMANCE Annatasha Margaretha hanya ingin hidup dengan tenang di masa kuliahnya menjalani hari-hari kehidupan kuliah seperti yang lainnya. Namun, itu semua sepertinya hanya mimpi karena Anna merasa setiap langkahnya sela...