Halo 🖐️
Happy satnight 🌙
Ini part terakhir ya dari cerita ini, karena kata penerbit boleh sampai sini aja :) Lyn harap kalian ngerti
Happy reading
Setelah makan malam Anna kembali ke kamarnya, membuat bibi Carol menatapnya nanar. Hari ini Anna begitu pendiam, ia mengurung diri di kamar dan hanya keluar saat waktunya makan. Itupun karena bibi Carol terus memanggil Anna.
Anna masuk ke dalam kamar mandi, seperti biasa ia selalu muntah saat sudah makan. Anna merasa pusing ia ingin menangis, Anna butuh seseorang untuk menenangkan dirinya.
Setelah menggosok gigi dan cuci muka, Anna berjalan keluar kamar mandi dengan raut wajah yang terlihat lesu. Merebahkan dirinya diatas ranjang, menatap ponselnya yang tak ada satupun notifikasi pesan dari Kenan.
Anna sedih, apakah Kenan begitu sibuk sampai tak mengabarinya seharian ini? Apakah Kenan sedang bersama wanita lain? Pikir Anna tanpa sadar meneteskan air matanya.
Bagaimana jika Kenan selingkuh di luar sana? Bukankah lelaki selalu merasa tak cukup dengan satu wanita?
Pikiran-pikiran negatif tentang Kenan seketika membuat Anna kembali menangis. Ia benar-benar mudah menangis dan cepat marah, hormon kehamilannya membuat Anna terlihat berbeda dari sebelumnya.
**
Anna menggeliat kecil merasa tak nyaman karena seseorang memainkan seluruh tubuhnya. Seakan tersadar sesuatu, Anna seketika membuka matanya yang terasa berat.
Menatap sosok lelaki yang berada di atas tubuhnya, lelaki ini yang Anna rindukan. "Kenn?" Suara parau Anna khas bangun tidur terdengar pelan.
Kenan tak menjawab ia menciumi bahu Anna dengan intens, menurunkan gaun tidur tipis Anna yang sexy. Menciumi dua gundukan besar dan kenyal itu, menghisap putingnya kuat.
"Aahh.." Anna meremas kedua bahu lebar Kenan, menatap Kenan yang terus menghisap putingnya. Rasa nikmat menggelenyar ke seluruh tubuhnya, Anna sudah merasa pusat intinya basah.
Kenan menanggalkan gaun tidur Anna dengan mudah, ciumannya turun ke perut Anna membuat Anna terlihat menegang. Menciumi perut Anna intens, lalu terus turun ke pusat inti Anna. Melepas tali celana dalam milik Anna, melemparnya asal ke lantai. Melebarkan kedua kaki Anna, menatap lipatan cantik yang selalu membuatnya candu.
"Aaahhh.." Anna seketika menjerit keras merasa miliknya dihisap kuat.
Lidah Kenan bermain di pusat inti Anna, menghisapnya rakus membuat tubuh Anna meremang. Berkali-kali membuat Anna menjerit karena permainannya. Tubuh Anna bergetar merasakan pelepasannya datang karena permainan Kenan.
Nafas Anna memburu menatap Kenan yang menjilati kewanitaannya. Kenapa Kenan lembut sekali menyentuh dirinya? Kenan melepaskan handuk yang melilit pinggangnya, memposisikan dirinya untuk memasuki Anna.
"Kenn Anna hamil." Kata Anna cepat sembari mencengkeram lengan berotot Kenan.
Anna seketika terdiam, jantungnya berdebar cepat menatap Kenan yang terlihat biasa saja. Apakah Kenan tak mendengarnya?
"Aaahhh.." Anna mendesah keras saat merasa miliknya dimasuki oleh benda panjang dan besar itu.
"Kenn aahhh.." Anna meremas lengan berotot Kenan, menatap Kenan yang ada diatasnya.
Kenan menggerakkan dirinya begitu intens dan kuat, berada diatas tubuh Anna tanpa menindih perutnya.
"Kenn Anna.."
Perkataan Anna terpotong karena Kenan sudah terlebih dahulu mencium bibirnya. Anna memejamkan matanya merasakan pusat intinya yang terus dimasuki benda panjang itu. Keluar masuk membuat Anna mendesah tak tertahan.
Diserang dari berbagai arah membuat Anna kewalahan, Anna merasa aneh dengan Kenan yang terlihat biasa saja saat mengetahui dirinya hamil.
Apakah Kenan tak akan bertanggung jawab?
~PART DI HAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBIT~
Yah jleb banget, serius ini udah ENDING tapi Lyn hapus part nya harap mengerti.
Baca sampai bawah kalo kau dapat harga Ebook murah 👇
Tapi buat yang penasaran bagaimana kelanjutannya, apakah Kenan dan Anna dapat restu atau tidak atau hubungan mereka terus lanjut atau putus ditengah jalan?
19 chapter lagi menunggu kalian baca di versi Ebook🎉 wih masih panjang ya? Tentu biar kalian puas. yang mau lihat bucinnya si om Kenan bisa langsung beli Ebooknya ya
Kalian bisa baca Ebooknya, beli di playstore 👇
Kalo mau yang lebih murah bisa beli pdf nya langsung ke whatsapp resmi penerbit VL Publisher 0857-8285-2101.Whatsapp aja ya langsung, nanti dipandu sama adminnya. HARGANYA CUMA 39 RIBU tapi isi sama seperti di playstore.
Lyn ngga maksa kalian beli kok, kalo kalian beli ya syukur kalo ngga juga itsokay :)
Makasih atas dukungan serta vote dan komen dari kalian. Lyn ucapin terima kasih setulus-tulusnya :)
Sampai ketemu dicerita selanjutnya ya 🖐️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lecturer Obsession [21+] [END]
RomanceWARNING : MATURE 21+, VULGAR, ROMANCE Annatasha Margaretha hanya ingin hidup dengan tenang di masa kuliahnya menjalani hari-hari kehidupan kuliah seperti yang lainnya. Namun, itu semua sepertinya hanya mimpi karena Anna merasa setiap langkahnya sela...