Holla 🖐️
Terima kasih buat yang setia nunggu ini update :)
Happy Reading..
Kenan memberikan papper bag besar pada Anna, membuat Anna menatapnya heran. Anna melihat isinya dengan rasa penasaran yang besar, sebuah dress? Untuk apa Anna memakai dress?
Mereka sedang berada di dalam mobil setelah turun dari kapal yacht karena liburan mereka yang cukup lama telah selesai, kini mereka menuju perjalanan pulang. Tetapi, tiba-tiba Kenan memberikannya dress.
"Pakai." Kata Kenan membuat Anna menatapnya.
"Disini?" Tanya Anna tak percaya, karena di kursi kemudi ada sopir dan disebelah kemudi ada tangan kanan Kenan.
Kenan menekan tombol sekat antara kursi depan dan kursi belakang.
"Sekarang." Kata Kenan menatap Anna yang hanya terdiam bingung.
"Tapi nanti orang yang diluar melihat." Kata Anna ragu.
Kenan menghembuskan nafasnya kasar "Kaca mobil ini tidak tembus pandang Anna." Kata Kenan.
Anna mengerucutkan bibirnya kesal, ia pasti kesulitan berganti baju di mobil.
"Kenapa Anna harus pakai dress." Gumam Anna sembari berganti baju.
"Antonio akan menikahi Siska hari ini." Kata Kenan yang sedari tadi memperhatikan Anna.
Anna seketika menghentikan kegiatannya, menatap Kenan terkejut.
"Sungguh?" Tanya Anna menatap Kenan tak percaya. Ini terlalu mendadak, lalu Siska juga tak bilang sesuatu pada Anna tentang ini.
"Cepat pakai bajumu, atau ku setubuhi kau di mobil." Bisik Kenan terdengar penuh peringatan.
Anna seketika membenarkan pakaiannya, ia lupa jika memiliki kekasih seperti Kenan yang super mesum.
"Dimana mereka menikah?" Tanya Anna sembari membenarkan rambutnya.
Kini Anna terlihat cantik dengan balutan dress yang simple tapi elegan, rambutnya juga sudah tertata rapi menambah kecantikan Anna.
"Gereja." Jawab Kenan dengan santainya.
Anna menatap Kenan kesal "Gereja kan banyak." Omel Anna membuat Kenan tersenyum miring.
Kenan menarik pinggang Anna agar merapat padanya "Jangan berbicara lagi, aku sedang menahan agar tak menyetubuhi mu disini." Bisik Kenan membuat tubuh Anna meremang.
Anna memejamkan matanya menahan kesal, sepertinya tak bisa sehari saja Kenan tak mesum.
Anna menatap keluar jendela yang terlihat banyak pohon tinggi diluar sana, ini seperti memasuki kawasan hutan.
Mobil bergoyang karena jalanan yang kurang bagus membuat Anna merasa tak nyaman.
"Kenapa memasuki hutan?" Tanya Anna menatap Kenan.
Kenan mengedikan bahunya, ia juga tak tahu kenapa Antonio harus menikah Siska di hutan seperti ini.
Tak berselang lama, mobil yang mereka tumpangi akhirnya sampai di sebuah gereja kecil yang terletak di jantung hutan ini.
Anna turun dari mobil bersama Kenan, menyipitkan matanya karena angin berhembus kencang.
Kenan membawa Anna masuk ke dalam gereja, di belakangnya terdapat Jhon yang mengikutinya.
Anna mengedarkan pandangannya, gereja ini benar-benar tua dan terlihat sedikit seram.
Anna menatap lurus, melihat Siska yang sudah memakai balutan gaun pengantin bersama Antonio yang memakai tuksedo berdiri di atas altar.
"Siska." Gumam Anna melihat Siska yang tersenyum padanya.
Raut wajah Siska tak terlihat bahagia, membuat Anna merasakan bagaimana sedihnya Siska saat ini.
"Pemberkatan dimulai karena saksi sudah datang." Kata pendeta yang terlihat sudah renta.
Anna duduk disebelah Kenan memperhatikan Siska yang sedang mengucapkan janji pernikahan. Pemberkatan berlangsung khidmat, saling bertukar cincin lalu berciuman.
Anna tak menyangka jika Siska akan menikah secepat ini, ia rasa baru kemarin mereka bermain bersama. Tetapi kini, Siska sudah menjadi seorang istri. Tanpa sadar Anna menitikan air matanya, Anna selalu berharap jika Siska mendapat kebahagiaan.
See yaa ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lecturer Obsession [21+] [END]
RomanceWARNING : MATURE 21+, VULGAR, ROMANCE Annatasha Margaretha hanya ingin hidup dengan tenang di masa kuliahnya menjalani hari-hari kehidupan kuliah seperti yang lainnya. Namun, itu semua sepertinya hanya mimpi karena Anna merasa setiap langkahnya sela...