pertemuan

1.7K 80 3
                                    

Ana kita jam berapa meeting sama klien ?

Sekitar jam 9 kenapa ?

Enggak gue mau beliin nyokap kue buat ultah yan ke-50.

Gila Tante udah umur 50.

Iya, oh iya siapa nama klien kita ?

Namanya Mew Supassit dia orang Thailand juga kayak Lo.

Mew Supassit ?? Gue kayak sering dengar, siapa dia.

Dia pemilik brand Gloria. Parfum yang sering lo pake.
seriusan ?

Mew pemilik Gloria.

Dia kan biasanya investasi di bidang fashion. Kok tiba-tiba dia mau investasi ke kita.

Kalau itu gue juga ga tahu.

Kita udah sampe. Lo mau ke toko kue dulu ga ? Habisnya kita bakalan langsung nanti, ga tahu sampai jam berapa.

Nanti aja, besok juga masih bisa kan. Sekarang kita pergi meeting dulu.
_______________________________________
                       Ruang Meeting
_______________________________________
Ketika mereka sampai di sana Mew langsung memberi salam seperti mana orang Thailand selalu lakukan Sawadee Khab.

Mew Khab.

Swadee krab Gulf Khab. Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk datang dan ingin berinvestasi dengan kami.

Iya, saya cukup tertarik dengan minuman yang kalian jual.
Saya pernah ke Indonesia dan meminum minuman yang kalian jual. Dan saya cukup suka dengan minuman kalian. Maka dari itu saya ingin berinvestasi.

Saya benar benar berterima kasih atas hal itu. Kalau gitu mari kita mulai presentasinya pak Mew.

Presentasi pun dimulai.

Jadi kami di sini ingin menawarkan investasi sebagaimana pak Mew sendiri ketahui. Di sini kami ngin membuka cabang di Singapura dan beberapa negara di Asia.

Stop saya sudah tahu proposal yang anda kirimkan, saya sudah membacanya. Sekarang kita bahas tentang kontraknya. Saya akan berinvestasi penuh dalam saham. Tapi saya minta beberapa syarat.

Syarat, syarat seperti apa pak ?? .

Saya ingin anda. Saya ??

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang