----------------
Previously
----------------Entah kenapa aku merasa familiar dengan Sorn dan Sing. Tapi gak tahu siapa mereka, muka mereka Sama dengan kita, tapi siapa mereka. Kenapa Sorn mengambil keputusan yang begitu egois, padahal dia tahu Sing begitu mencintainya.
Ga usah di pikirin lagi Gulf sekarang lebih bagus kita istirahat lagi. Itu cuman bunga tidur, ini masih jam 3 pagi ayo kita tidur lagi.
Sudah pagi hari, ketika aku membuka mata sudah tidak terlihat Mew di sampingku. Aku berfikir paling dia sedang di kamar mandi.
Tapi setelah ku perhatikan lampu kamar mandinya mati, aku tak tahu kemana dia pergi, tapi yang saat itu ku pikirkan aku ingin bersiap dan sarapan.
Aku pun pergi untuk mandi, tapi saat aku masuk di kamar mandi, aku menemukan Mew yang termenung dan duduk di dalam Bathtub.Aku menghampirinya, dia terlihat habis menangis
Mew ??. Itu kamu Mew ??
Tidak ada jawaban dari Mew, aku rasa ia bahkan tidak sadar aku ada di sana. Aku menaruh bajuku dan mendekatinya. Memeluknya dan mulai menenangkannya.
Mew, ada apa ??. Kamu bisa cerita sama aku. Hmm, ada apa ??.
Gak, gapapa kok Gulf.
Mew, mulut memang bisa bohong, tapi mata kamu bisa menceritakan segalanya.
Kalau kamu ga bisa nganggap aku sebagai teman atau sahabat, anggap aku sebagai dokter kamu atau kamu juga bisa nganggap aku sebagai keluarga kamu. Anggap aku sebagai salah satu orang yang akan kamu percaya.
Aku ga bisa ngelihat kamu nangis kayak gini Mew, aku sakit ngelihat kamu kayak gini. Aku ga tahu apa yang orang lain katakan dan lakukan sama kamu, tapi aku janji bakalan ada di samping kamu terus, bukan sebagai syarat kamu investasi di perusahaan aku.
Tapi ini pilihan aku untuk di samping kamu, sebagai orang yang kamu bakalan percaya.Mew tertengun mendengar pernyataan Gulf, di satu sisi dia sangat bahagia mendengar apa yang di katakan oleh Gulf.
Aku gapapa Gulf, kamu tenang aja ya. Makasih untuk ini.
Aku ga bisa cerita sekarang, nanti kalau aku udah lebih siap, aku cerita ya.
Ok, kalau kamu mau cerita datang dan peluklah aku, aku akan mendengar semua keluh kesahmu 😆😆😆.
Tapi untuk sekarang kamu keluar dulu ya Mew, aku mau mandi 😬.Bukannya keluar Mew malah menggendong Gulf dan membawanya keruangan Shower.
Enggh, Mew apa yang kamu mau lakuin ??.
Mau mandiKamu mau mandi, kalau gitu aku bakalan nunggu di luar.
Jangan kamu di sini aja bareng aku
Maksud kamu ??.
Ayo mandi bareng
Hahhh ??.
Yang benar aja Mew, buat apa kita mandi bareng.
Aku mau mandi barengSebelum Gulf berbicara lebih banyak Mew menututp mulut Gulf dengan ciuman darinya. Membuat muka Gulf menjadi memerah
M..M..Mew
Kenapa ??Setelah Gulf sadar ia malah berteriak
Hiaa Mew apa yang kau lakukan padaku.
Akui saja kalau kau suka padaku, kau tak perlu menyembunyikannya.
A.. Apa maksudmu
Kau tak perlu berbohong padaku Gulf, kau menyukai ku begitu juga denganku.
Aku suka denganmu Gulf
Aku suka kamu Gulf Kanawut.Ayo kita selesaikan mandi kita dulu, habis ini kita bicarakan lagi.
Gulf sedikit mendorong Mew dan berdiri di belakang Mew untuk menggosok badan Mew, begitu juga dengan Mew mereka menyelesaikan mandi mereka dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...