Amarah Gulf

161 14 1
                                    

Win
Hmm, kenapa.
Kalian udah cari informasi tentang Mew ??
Udah, kami juga ga ketemu dia di mana, mungkin dengan teka teki yang dia berikan kamu bisa memecahkan kode untuk ke lokasi Mew.
Hmm

Bright aku punya permintaan.
Permintaan ??
Bawa wanita bajingan itu datang kehadapan ku sore ini.
Aku mau lihat apa reaksi wanita bajingan itu setelah apa yang dia perbuat kepada Mew.

Mata Gulf memancarkan rasa marah, ia marah kepada Ana bukan karena ia jadi harus masuk rumah sakit, tapi karena gara-gara Ana ia harus kehilangan Mew.

Cepat bawa dia sekarang Bright bawa juga Bian bersama kalian. Aku tak perduli dia akan pergi ke mana, cari dia walaupun dia bersembunyi di laut paling dalam di dunia, aku tidak perduli.

Bright dan Win sudah mengerti maksud dari sang sahabat, mereka pun langsung pergi dengan meninggalkan 4 bodyguard di tempat Gulf.

Bright juga menghubungi P' Type dan P' Tharn untuk menjaga Gulf.

Gulf mulai membaca surat kedua dari Mew.

Gulf POV

Selamat kalau kamu membaca surat ini berarti kamu sudah berhasil menyelesaikan teka teki pertama, Kana aku menunggumu dalam diam dan kesendirian.
Ok aku kasih teka teki kedua, yang ini jangan pakai logika.

In the night we met, it was a fun night for us but that night also became the worst night in our lives, it's time for us to separate and move away, and try to understand if this is real love or just a game of life.

I will give you a code to crack, trust me it will be useful in the future.

2112517118 263215714

2632 41118 1571914 2511

10114812 1441125223

well you know me Kana, when I say you don't need to use logic, then you need logic and think very hard to do that .

Do your best my dear Kana from Miu Miu.

Gulf menjadi semakin pusing dengan hal itu, ia akhirnya meminta Miranda untuk membawakan ia kertas dan alat tulis untuk memecahkan kode dari Mew.
Waktu terus berlalu seiring Gulf memecahkan kode dari Mew, ia tidak menemukan lokasi tempat dari kode tersebut, ia juga tidak menemukan nomor telfon dari nomor tersebut.

Mew sudah merancang semua kode ini, tapi apa tujuannya apakah ada teks lain dari kode tersebut, tapi apa dan bagaimana.

Bright dan Win pun kembali dengan membawa Ana dan Bian bersama mereka. Ana terlihat sangat tenang dan senang saat melihat aku sendirian di kamar tanpa ada Mew, sedangkan Bian terlihat cemas ketika melihat kondisiku di rumah sakit, ia terlihat sangat panik ketika mendengar aku masuk ke rumah sakit.

Silahkan duduk Gulf berkata dengan dingin. Gimana kondisi Lo Gulf, Lo gapapa??. Kenapa Lo bisa begini ??.
Bian gue bawa Lo kesini supaya Lo bisa ngelihat sesuatu ini sebagai hadiah pertemanan kita.

Gulf memberikan rekaman pembicaraan Ana dan Gulf di bandara tempo hari serta video tentang rencana mereka. Bian memang tidak mengetahui bahwa The Moon akan di bom oleh Ana saat itu, ia hanya di suruh untuk memberikannya informasi tentang Mew.

Bian terjatuh lemas dan melihat Ana dengan tatapan yang tidak bisa di artikan, ada rasa kecewa yang amat besar terhadap Ana dan apa yang telah ia perbuat terhadap Mew dan Gulf.

Bian melihat ke arah Gulf, jadi apa yang kamu mau aku lakukan. Ga ada cukup bersikap seperti biasa karena Itu bukan salah kamu, kamu juga ga tahu kalau dia mau ngebom perusahaan kita kan.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang