Kebingungan

690 59 1
                                    

_____________________________
GULF KANAWUT POV
_____________________________
Siaa apa yang sedang Mew rencanakan, aku tahu dia itu cerdik, tapi apa maksudnya. Ini semua daftar hal-hal yang dia sukai dan tidak sukai. Bahkan Schedulenya. Dan yang paling parah semua list aset yang dia punya atas namaku. Apa maksud semua ini Mew, kau tahu aku tak pernah pacaran sejak dulu karena aku mengagumimu. Tapi kenapa kau melakukan semua ini ?

Aku tak tahu harus berkata apa lagi padanya. Aku rasa dia sudah gula. Mungkin menjadi pemilik barang Branded Gloria membuatnya stress. Tapi kenapa ia sampai melakukan ini

Tok tok tok

Siapa ?

Gulf langsung membukakan pintu

Khun Mew?
Apa yang kau lakukan ?

Kau kenapa bisa di sini ?

Tak bisakah kau memberiku masuk terlebih dahulu

Silahkan masuk khun

Silahkan duduk

Ada apa ya pak, kenapa bapak datang ke sini. Bagaimana bapak tahu saya di sini ?

Pertama jangan panggil aku pak selama kita tidak di kantor atau pun acara bisnis. Panggil saya Mew saat kita berdua

Kedua, aku mencari tahu semua hal tentang dirimu.

Ketiga, jangan pernah berharap kau bisa meninggalkan ku lagi.

Ke empat kau akan menjadi milikku sekarang dan selama lamanya.

Gulf yang kebingungan dengan perkataan Mew dan langsung bertanya dengan polosnya.

Maksudnya apa M...Mew ?

Aku mau syaratku terpenuhi. Kau jadi milikku, cuman aku yang bisa memiliki mu.

Apa pun yang terjadi kau milikku.

Kau kenapa Mew, kau sakit atau terlalu stress dengan pekerjaan mu ?

Aku rasa ketika kita masih di sekolah, kau tak pernah seperti ini?

Bukan tidak pernah, tapi kau pergi meninggalkan aku.

Aku, meninggalkan mu ? Kapan ? Aku rasa kita tidak pernah dekat hingga kau bisa mengatakan bahwa aku meninggalkan mu.

Sudah 3 kali kau meninggalkan ku di kehidupan ini.

Waktu kita kecil, waktu kita masih di bangku sekolah dan kau pergi ketiga kalinya untuk pindah ke Indonesia.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang