pernikahan

159 12 0
                                    

-----------------
Previously
-----------------

Awalnya dia membenci hal tersebut, karena pada awalnya dia di hukum karena terlalu nakal, namun setelah datangnya Sing ke kehidupan Sorn semuanya berubah.
Dia bahkan di panggil oleh raja untuk kembali, tapi dia ga mau kembali dan menetap dia akan terima jabatan putra mahkota asalkan dia bisa tinggal bersama rakyat.
Maka dari itu Sing ga tahu apa - apa tentang Sorn. Sorn selalu mengatakan bahwa dia anak dari orang yang bercukupan, tapi tidak kaya seperti anak dari keluarga pejabat.
Karena ayah Sing ga tahu siapa Sorn itu sebenarnya, tidak ada data yang pasti tentang latar keluarga Sorn. Ayah Sing tak menyukainya.

Gulf hanya diam ketika mendengar pernyataan dari Mew. Ia tahu bahwa tunangannya ini mengingat semua cerita mereka di masa lalu, tapi ia tidak menyangka bahwa Sing ternyata telah salah paham terhadap Sorn dan segala rasa bersalah mereka yang menyebabkan mereka yang ada di masa depan menjadi seperti ini.

Di lain sisi Pho dari Gulf memberi tahu keluarga Ana bahwa Gulf sudah akan menikah dengan seseorang dalam waktu satu bulan, Ana tidak menerima bahwa Gulf orang yang sudah ia sukai dari mulai Kuliah akan menikahi orang lain.
Meminta sahabatnya yang juga adalah sahabat Gulf untuk mencari tahu di mana Gulf saat ini, dan alasan di balik kenapa Gulf akan segera menikah.

Gulf tak pernah bercerita kepadanya bahwa ia sudah memiliki pasangan apalagi ia akan menikah, tapi kenapa dia tiba-tiba akan menikah. Apa maksudnya.

---------------------------
Back to MewGulf
---------------------------
Mew dan Gulf sudah kembali dari Vila.
Gulf sengaja membawa semua berkas mereka dan naik jet pribadi miliknya menuju Bangkok Thailand.
Mew dan Gulf langsung menikah sesuai agama dan negara.
Gulf memang tidak pernah pindah kewarganegaraan yang membuat ia masih berstatus warga negara Thailand.
Dengan pernikahan yang sederhana dan hanya di ketahui oleh P'Thorn,P'Tharn, P'Type, Bright dan Win sebagai saksi pernikahan mereka. P'Tharn dan P'Type mengikuti mereka ke Indonesia setelah Mew menyerahkan cabang Thailand kepada P'Thorn.
Mereka juga tidak pergi menuju ke rumah keluarga Mew. Mereka tahu bahwa di Indonesia sudah ada hadiah yang menunggu mereka.

Ana di Indonesia sudah mengetahui keberadaan Gulf, dia berada di Bandara Internasional Soekarno. Ana pun langsung menuju Bandara yang memang tidak jauh dari rumahnya. Ia ingin bertanya langsung pada Gulf siapa calon istrinya.

Sesampainya di Bandara, Ana langsung menemukan Gulf dan beberapa orang di belakangnya.

Gulf
Ehh, lo kok ke sini ??
Rasanya gue ga bilang nyokap deh gue ke bandara. Lo kok tahu gue disini .
Lo tahu dari mana
Simpan pertanyaan lo itu, gue yang harusnya nanya lo sejak kapan punya pacar, bahkan calon istri.
Wait, lo tahu dari mana gue mau married ??.
Dan satu hal yang lo perlu tahu, gue udah married, bukan calon.
Wait, mana istri lo kalau gitu.

Type pun langsung bicara dari samping Mew, ia sangat geram dengan wanita yang selalu mencoba menempel kepada adiknya ini.
Ana lo buta ya, ini yang di sampingnya ga lo anggap ??. Bahkan sebelum lu ada di hidup Gulf, dia udah punya pasangan.
Lo jangan macam-macam deh sama adek gue

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang