Masa lalu (1)

592 41 0
                                    

Flash back
SMA 1

Eh, lo tahu si Mew anak kelas A ga??.
Siapa itu Mew??. Kayak nama kucing aja
Astaga lo benar benar ga tahu apa-apa. Lo selama ini ngapain aja sih Gulf, pusing gue.
Astaga Win gue ga tahu siapa itu Mew, gue cuman kenal lo sama dia noh.( Gulf menunjuk Bright yang sedang tertidur dengan pwnya).
Pusing deh. Gue perkenalkan Mew.
Mew anak dari pemilik perusahaan Supassit company. Dua bersaudara. Yang satu namanya Mew yang satu namanya Tharn.
Tharn ??.
Iya Tharn Supassit crush abang lo.
Wait, whatt.
Iya mereka berdua saudara. Mukanya bahkan kembar.
Ok gue lanjut. Bukan cuman ganteng dia juga berprestasi.
Dia sering memenangkan olympiade mate, fisika maupun kimia.
Ketua Osis, sering mengadakan event kemanusiaan. Bahkan sudah punya perusahaan rintisan.
Perfect banget deh.
Tunggu gue masih binggung. Bukannya Tharn yang crush abang gue ya.
Iya, dia ngecrush abang lu sejak mereka masih roommate.
Jadi kenapa lo kasih tahu tentang Mew. Buat apa ??.
Lo ga suka dia??. Mau dilihat gimana pun dia emang ganteng.
Lo suka sama dia??
Siapa pun bakalan suka sama dia kali Gulf. Gue juga penggemar dia.
Tiba-tiba Bright bangun dan memeluk Win.
Ai Win kamu jangan suka sama dia, sama aku aja
Ai Bright kamu udah jadi faen aku. Udah jangan cringe gitu.
Aow apa kata Bright itu benar. Karena lo faennya sudah sepantasnya dia jealous kalau lo ngebahas cowok lain di depan dia.
Kalau gue jadi Bright mungkin lo jadi sasaran samsak pas di Gym kali.

Kami bertiga pun tertawa dan tanpa Gulf sadari Mew sedang memperhatikannya yang sedang tertawa dengan bahagia.

Apa yang kalian bicarakan, kenapa kalian terlihat begitu bahagia.

Apa yang lagi Lo lihat
Dia.
Lo suka sama dia ??
Hmm
Jadi lo memang suka dia kan.
Mew yang sadar techno di sebelahnya pun ngeblush
Hmm, gue suka dia.
Gue ingetin ke lo ya, kita salah satu orang beruntung yang bisa mengingat kenangan di kehidupan masa lalu kita. Sekalipun itu sangat menyakitkan.
Tapi mengingat seberapa menderitanya dia di masa lalu. Gue takut hal itu terjadi sama lo lagi.
Gue ga peduli apa yang terjadi sama gue di kehidupan ini, sekalipun gue harus berkorban lagi untuk kalian di kehidupan kalian gue siap.
Tapi jangan membuat kesalahan yang sama lagi Mew.
Jangan biarkan dia mengingat masa lalu kelam itu lagi.
Kehidupan lalu kita cukup beruntung Boat mau menghapus kenangan Gulf agar dia lupa dengan kita.
Jangan ingatkan kenangan itu lagi ingat Mew. Atau kau mungkin akan kehilangannya lagi di kehidupan ini.

Mew yang mendengar apa kata Gulf. Tak berani mendekatinya, ia takut akan terjadi sesuatu kepada Gulf kalau ia mendekatinya sekarang.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang