------------------
Previously
------------------Astaga benar- benar si Mew. Dia ada meeting malah milih ikut sama gue.
Mew masuk ke kamar dan mengganti baju, lalu mengajak Gulf jalan-jalan
Ayo lo mau kemana.
Gue mau beli sovenir.
Sovenir apa ??
Baju, kue, banyak sih
Lo yakin mau ikut gue??.
Iya, ayo gue tahu tempat beli sovenir yang bagus
Ok.Toko Sovenir
Lo ngajak gue kesini, barangnya kelihatan mahal banget. Gue sengaja ngajak lo kesini barangnya bagus - bagus lo pasti suka. Tapi barang disini mahal banget Mew. Tentang itu lo ga perlu khawatir Gulf, gue yang bayar.
Enggak, kan gue belanja buat keluarga gue kenapa harus lo yang bayar. Gue ga suka berhutang sama orang lain, jadi enggak enggak. Gue beli satu terus kita keluar.Gulf pun berkeliling dan memilih satu gantungan kunci lucu dan unik lalu pergi ke kasir, satu hal yang baru di kethui Gulf adalah ketika Mew sudah berkata A maka tidak akan ada yang boleh protes akan hal tersebut.
Mew, kamu belanja sebanyak ini buat apa ??.
Buat hadiah, lo kapan mau balik ke Indonesia ??.
Nanti kalau ada waktu, selama gue harus di samping lo kayaknya gue belum tentu pulang sih. Paling gue kirim paket aja ke Indonesia buat mereka.
Malam ini kita pulang ke Indonesia. Gue minta di buatin ruangan CEO di cabang Indonesia. Jadi kita bakalan pindah ke Indonesia.
Lo Seriusan
Hmm, gue udah buat keputusan. Di Thailand nanti di pengang p' Tharn
Hmm. Mew kamu tahu ga kalau P' Type crush P'Tharn ??.
Tahu, dia dulu sering suruh gue buat reservasi restoran buat mereka.
Mama sayang banget sama P' Type, bahkan dia sengaja beliin kondo untuk mereka berdua di Thailand.
Seriusan Mew
Hmm
Tapi P'Type kan di Indonesia pegang cabang Indonesia Mew. Papa yang di kantor pusat.
Cing o
Cing
Biarin aja P'Tharn di Indonesia sama P'Type.
Iya juga. Aku suruh P'Thorn aja kali ya.
Yaudah. Terserah kamu.Udah mau hujan Gulf, kamu mau beli sovenirnya di bandara aja ga ??. Atau kamu mau ketempat lain dulu ??.
Yah baru bentar masa udah mau pulang, keliling dulu aja kita pergi ke sana dulu yukMereka pun pergi ke Cafe yang cukup bagus.
Kamu mau minum apa ??. Kali ini traktiran aku, kamu udah beli banyak barang , sekarang aku yang bayar minumannya.
Kamu mau minum apa.
Teh
Teh apa ??. Teh kan ada banyak macam.
Kamu pesan yang menurut kamu enak aja. Aku duduk di sana ya.
Ok okGulf pun memesan dua teh signature dari cafe itu dan membeli sakura cake lalu duduk di tempat yang di pilih Mew.
Kamu pernah ke cafe ini ??.
Aku dulu sering ke cafe ini pas liburan.
Hmm.
Biasanya kamu minum apa ??.
Blackcurrant tea.
Hmm, ok aku catet
Buat apa ??
Jadi kalau kamu mau minum teh, bisa aku buat 😊.Makanan dan minuman mereka pun datang
Mew
Hmm, kenapa ?
Sampai di Indonesia kamu mau ke rumah aku ga ??
Hahh
Kerumah kamu??
Iya kerumah aku, kamu kok kaget gitu sih.
Tenang aja, papa sama mama terima kok kalau anaknya bawa teman cowok
Kamu yakin Gulf. Kamu ingat kejadian Sing sama Sorn kan ??.
Kamu tenang aja, papa sama mama ga masalah soal itu.
Mereka udah menerima P' Type sama P' Tharn pacaran kok 😄.
Udah jangan takut. Kamu ada aku kan
Ayo kita makan, habis ini kita masih harus balik ke hotel kan.
Iya, aku udah suruh Sora siapin pesawat untuk kita balik ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...