Hadiah

122 13 1
                                    

Gulf masih berurusan dengan pertanyaan Mew di surat ke tiga, lagu apa yang ingin Mew nyanyikan untuk dirinya, ini membuat Gulf sakit kepala karena ia tidak tahu lagu apa yang suaminya itu ingin nyanyikan untuk dirinya.

P'Tharn masuk bersama P'Type ke dalam kamar Gulf dan melihat Gulf yang terlihat kebinggungan di sana.

Ai Gulf kamu kenapa
Oh, P'Tharn P'Type wadee
Wadee
oh ini P' Mew kasih pertanyaan lagu apa yang bakalan dia nyanyiin untuk ku jika dia memikirkan aku dan sampai sekarang aku masih tidak bisa menemukan jawabanya ini sudah hampir satu bulan sejak surat ke tiga aku bawa. Rasanya soal yang lain tidak sesusah ini.
Memangnya surat yang lain isinya apa Gulf ??.
oh itu mudah P' Type 

Gulf mengeluarkan kertas surat dari pertanyaan Mew sebelumnya.

Teka teki pertama
Aku dan kamu bertemu di waktu yang salah dengan perasaan yang benar
Kita berjalan dan mencintai semaunya
Namun pada akhirnya kita berpisah lagi dalam kehidupan ini.

Teka teki ke dua
In the night we met, it was a fun night for us but that night also became the worst night in our lives, it's time for us to separate and move away, and try to understand if this is real love or just a game of life.

I will give you a code to crack, trust me it will be useful in the future.

2112517118 263215714

2632 41118 1571914 2511

10114812 1441125223

Type tidak percaya kepada adiknya tersebut, pertanyaan yang seharusnya paling mudah itu malah menjadi ribet oleh adiknya. Type dan Tharn menggelengkan kepala mereka sambil tertawa ringan.

Ai Gulf, kamu ga salah pertanyaan yang lain justru lebih susah. Mew sudah berbaik hati memberikan kamu pertanyaan yang mudah dan kamu bilang ini yang paling sulit.
Benarkah P' ??. Karena pertanyaan yang lain mudah sekali rasanya aku selesaikan, selain istirahat dan membaca buku aku selalu memikirkan pertanyaan ini. Ini membuatku cukup stress P'.

Ai nong kamu udah tahu kan Miranda keguguran karena stress, P' harap kamu jangan kayak Miranda. Suami Miranda juga pasti akan mengatakan hal yang sama seperti P', karena dia juga sudaj pernah merasakan rasanya ingin menjadi seorang ayah namun harus kehilangan bayinya. Karena perkataan mertuanya dan perkataan pho terhadap dirinya. Jadi P' harap kamu jangan terlalu stress kalau kamu memang lelah istirahat aja nong.

Gulf mengangguk, ia mengerti mengapa P' nya tersebut sangat menghawatirkan dirinya, karena kejadian yang di alami P'Miranda bukan saja membuat P'Miranda terpukul namun juga P'Type dan dirinya.

Gulf, P' punya hadiah buat kamu, dari seseorang yang jauh dia minta P' untuk kasih kamu hadiah ini.
Hadiah apa ini P'Tharn ?.
Kamu buka aja hadiahnya, P' sama Type bakalan masakin makanan buat kamu jadi aku santai aja ya sambil nonton TV.
Iya P', tolong bilangin makasih sama yang kirim hadiah ya P'.
Beres.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang