Syarat

1.1K 76 4
                                    

Maksudnya pak.  Anda mau saya ??.

Iya saya mau anda, pak Mew mau saya ngapain ?

Stay at my side.

Pak permisi ya ada yang harus saya bicarakan dengan Gulf.
_______________________________________
Ana menarik Gulf keluar dari ruangan.
_______________________________________
Lo yakin mau terima investasi dari Mew ?

Tapi ini kesempatan yang cukup bagus.

Gue tahu ini kesempatan yang bagus, tapi dengan syarat yang dia berikan. Gue ga mau, gue ga mau Lo cuman mikirin perusahaan. Pikirkan diri Lo juga. Dia mau Lo disisinya terus. Maksudnya apa coba, dia mau Lo jadi pasangannya apa gimana.

Tapi ini yang terbaik Ana, bayangin kalau semisalnya kita terima investasi dari Mew, kita bisa buka banyak cabang. Bukan cuman di Asia tapi juga di dunia.

Hahhh.. terserah sama Lo deh Gulf , gue capek. Terserah Lo, tapi sebaiknya Lo pikirkan dengan matang keputusan yang bakalan Lo ambil.
_______________________________________
Mereka pun masuk ke ruangan meeting kembali
______________________________________
Jadi gimana ?? Kalian terima penawaran yang saya berikan??.

Beri kami waktu 1 Minggu.

Tidak saya tidak bisa menunggu begitu lama saya berikan 2 hari dan hubungi saya, kalau anda ingin kita lanjutkan kerja sama kita. Saya permisi.

Mew meninggalkan mereka dengan muka yang cukup kecewa. Bukan karena dia tidak bisa berinvestasi tanpa syarat, bisa bisa aja itu hal yang mudah untuk Mew. Tapi dia ingin Gulf di dekatnya dan ingin melihat Gulf setiap hari. Sama seperti saat ia dan Gulf satu sekolah.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang