Awal mula segalanya (1)

143 15 0
                                    

----------------
Previously
----------------

P' apa maksud kalian dari ngomong seperti itu. Cepat atau lambat pho akan tahu hubungan kami dan mungkin dia juga akan tahu kalau kamu sudah mengingat semuanya Mew. Saat ini kami sudah membawa Win dan Bright ke Indonesia agar mereka bisa bersembunyi dari pho.
Pho membawa kita pindah ke Indonesia bukan semata- mata ingin membuka cabang baru, melainkan menjauhkan kita dari kakak beradik ini. tapi nyatanya Tharn bukannya menjauh dari aku seperti harapan Pho. Melainkan dia ikut ke Indonesia dan tinggal sama aku.
Pho sangat membenci muka Tharn dan Mew karena itu mengingatkannya kepada masa lalu

Masa lalu ??

P' rasa P' harus ceritaiin ke kalian, alasan kenapa Pho ga suka dengan Tharn dan Mew.

Semuanya dimulai ketika Pho pergi ke kota pertama kali, jauh sebelum lahirnya Gulf ia bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik dan pintar. Ia sangat menyukai wanita tersebut, wanita tersebut juga seorang anak konglomerat besar di Thailand pada saat itu.  Ia sangat ingin menikahi wanita tersebut tapi ia sadar bahwa dia bukanlah orang kaya, ia hanyalah seorang pegawai di perusahaan ayah wanita tersebut.

Sedangkan wanita yang di sukai pho di kota adalah mae dari Tharn dan Mew. Jane Rochana Tasanee, pho bekerja sangat keras di perusahaan tersebut, setelah tiga tahun bekerja di perusahaan ayah Jane ia menjadi orang kepercayaan ayah Jane, tidak hanya karena kepintaran dan kelincahannya dalam bekerja. Pho juga memiliki budi pengerti yang luar biasa, dia bahkan sering meminta maaf ketika tidak sengaja melakukan kesalahan. Pho berpikir jika dia bekerja keras dan menjadi orang kepercayaan ayah Jane dia bisa mendapatkan Jane.

Ternyata tidak Jane memutuskan untuk ke Amerika selama 5 tahun untuk menyelesaikan Magister. Setelah ia kembali, dia ternyata telah menikah dengan ayah Tharn. Dan memiliki P'Thorn, pho sangat marah karna ia masih tidak bisa melupakan Jane selama 5 tahun ini. Malam itu Pho pergi ke bar dan tak sengaja menabrak mae ketika mae berjalan di dekat bar. Pho yang sudah mabuk menarik mae karena dia mengira mae adalah Jane.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang