-----------------
Previously
----------------Gulf yang mendengar bahwa Mew akan lebih sering lemas merasa ia harus bisa melindungi Mew di bandingkan sebelumnya. Ia memang selalu menunjukan sisi lemahnya terhadap orang lain, kecuali pada Bright dan Win.
Gulf pun bertanya pada dokter kapan mereka bisa pulang ke rumah, namun dokter hanaya mengatakan bahwa hanya ia yang dapat pulang kerumah dalam waktu dekat sedangkan Mew kemungkinan besar tidak. Ia masih harus menginap bebrapa hari di rumah sakit.
Gulf pun pulang bersama kedua orangtuanya. Ia memutuskan untuk pulang dan akan kembali lagi besok pagi harinya setelah ia mengatakan pada Mew yang masih tertidur pulas.
Rumah Gulf
Sesampainya di rumah Gulf pho langsung menyuruh Gulf untuk duduk di ruang tamu.
Ada apa Pho ??
Batalkan pertunangan kalian, pho tidak mau kamu kena imbasnya karena dia sakit.
Kalian harus berpisah, pho ga mau tahu apapun alasanya.
Apa maksud Pho mengatakan semua itu, sampai kapan pun Gulf tidak akan menikahi calon pilihan pho sekalipun itu berarti Gulf harus mati di tangan pho sekali lagi.Kepala Gulf berdenyut lagi, ia langsung pergi dan mengambil obat yang di resepkan dokter dan meminumnya, ia tidak pernah tahu bahwa Mew selama ini selalu mengalami ini.
Tapi satu hal yang pasti, ia akan selalu bersama Mew sekalipun itu berarti ia harus pergi terlebih dahulu.Ia memutuskan untuk beristirahat agar bisa menjaga Mew keesokan harinya.
Rumah Sakit
Paginya Mew terbangun, tapi ia tidak melihat siapapun di sana, ia sangat mengkahwatirkan Gulf, tapi Mew tidak cukup kuat untuk bangun dari bangkarnya.
ia lebih memilih untuk melanjutkan tidurnya.tak lama kemudian pintu rumah sakit pun terbuka.
Gulf datang ke rumah sakit, namun kali ini ia tidak di antar karena ia sengaja pergi sangat pagi hingga kedua orang tuanya pun belum bangun dari tidur mereka.Gulf duduk di samping Mew, mengecup bibirnya sekilas dan mengelus elus rambutnya. Gulf yang sudah sangat gelisah dari hari sebelumnya akhirnya bisa sedikit lebih tenang ketika melihat Mew membalas ciumannya dengan senyuman.
Kamu sudah datang.
Udah, gimana kondisi kamu.
Sedikit membaik, seharusnya hari ini kita ke Bangkok kalau aku ga masuk rumah sakit.
Aku ga masalah Mew sekalipun ga pergi ke bangkok, kamu lebih penting
Kamu ga bisa sakit kayak gini terus, kamu harus sembuh dulu, sehabis kamu keluar dari rumah sakit kita bakalan tinggal di mansion punya aku ya, mansionnya baru selesai di bangun. nanti kita dekor bareng-bareng ya Mew.Ok, kamu di sini aja ya sama aku. Iya
kamu udah bilang sama mom ??
kita ningalin mom di mansion P' sendirian kan, kamu ga usah takut soal itu, mae udah serinng kok di tinggal sama kami.
hmm, yaudah.
Gulf pun memencet tombol pemanggil dokter dan ga lama kemudian dokter dan suster jaga pun datang untuk mengecek kondisi Mew.Dokter menyatakan siang ini Mew sudah bisa pulang, terlihat sekali di wajah Gulf bahwa ia senang bukan main. Ia meminta dokter jaga untuk memberinya resep yang di perlukan agar Mew bisa segera pulang.
Mew yang melihat wajah Gulf yang berseri setelah mendengar Mew sudah bisa pulang merasakan adanya rasa kebahagian di tubuhnya.
Dokter pun keluar, Gulf menemani Mew dan membantunya saat Mew memerlukan sesuatu .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...