Gulf masuk rumah sakit lagi

210 21 0
                                    

Gulf langsung di larikan ke rumah sakit. Alergi Gulf menjalar ke seluruh tubuhnya. Warna kemerahan itu semakin parah.

Mew terus berada di samping Gulf sambil menggenggam tangan Gulf agar ia tidak menggaruk tubuhnya.

Gulf lihat aku, jangan kamu garuk.
Ini gatal banget Miu, aku ga tahan.

Mew berfikir dan akhirnya mencium bibir Gulf dengan lembut. Itu membiarkan Gulf agar melupakan rasa sakitnya tersebut.

Mew terus mencium Gulf sampai mereka sampai ke rumah sakit.
Setelah sampai di rumah sakit Gulf langsung di periksa oleh dokter.
Setelah pemeriksaan, dokter berbicara kepada Mew.

Pasien sudah stabil sebentar lagi akan sadar, tolong jaga pola makan pasien sama jangan beri dia makanan Seafood. Atau itu bisa membahayakan janin dan ibu.

Mew mengganggukkan kepalanya tanda mengerti. Ia berterima kasih dan masuk ke ruangan Gulf.

Ia duduk di samping bangkar Gulf dan menangis. Memikirkan keteledoran dirimu yang menyebabkan Gulf harus masuk rumah sakit lagi.

Gak lama kemudian Gulf siuman ia melihat sekelilingnya dan mendapati Mew yang tertidur selepas ia menangis. Matanya terlihat sembab dan basah, Gulf tahu bahwa bukan salah suaminya ketika makanan yang ia makan tadi terkandung seafood di dalamnya.

Gulf mengelus pelan kepala Mew dan itu menyebabkan Mew terbangun dari tidurnya.

Aow Gulf TENG Lao.
Nggh, kamu bangun gara-gara aku ya, sorry.
Gapapa kok, kamu gimana ??. Udah gapapa ??
Gapapa kok Miu 😊.
Maafkan aku ya, seharusnya aku yang siapkan makanan kamu.
Gapapa Mew, aku tahu itu bukan kesalahan kamu sekarang kamu panggil dokter aku mau pulang.

Mew mengangguk tanda mengerti dan memencet tombol di samping kasur Gulf untuk memanggil dokter.

Dokter pun datang dan memeriksa Gulf

Pasien sudah stabil, tapi saya rasa anda harus melakukan pengecekan lebih lanjut tentang kandungan anda, saya takut alergi anda menyebabkan sesuatu kepada bayi.
Saya akan buat surat rujukan kepada dokter kandungan agar bisa di check lebih lanjut.
Dan setelah selesai berkonsultasi dengan dokter kandungan anda harus datang menemui saya lagi agar bisa saya resepkan obat anti alergi anda.

Gulf mengganggukkan kepalanya dan berterima kasih kepada dokter. 

Setelah beberapa jam menunggu, Gulf di panggil untuk melakukan pengecekan pada janinnya.

Semua pengecekan berjalan lancar dan normal. Ia kembali ke dokter alerginya dan di berikan resep yang tidak akan membahayakan dirinya dan sang bayi.

Setelah itu Gulf di perbolehkan pulang.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang