small conversation (1)

404 38 0
                                    

-----------------
Previously
-----------------

Mulai hari ini dan seterusnya nama dari ke enam orang yang saya sebutkan tadi di persilahkan untuk mundur dari jabatannya, harus menulis surat penyesalan membacakannya di depan semua orang dan satu lagi mengembalikan semua uang yang telah kalian gelapkan.

Oh iya untuk Mizura Tanaka. Kau harus tahu cara melawan orang yang menindasmu, segera saya keluar dari ruangan ini kamu akan diangkat menJdi pegawai kepercayaan ku jangan mengecewakan diriku dan satu lagi selamat beristirahat.
Kalau begitu saya pergi terlebih dahulu.
Permisi .

Mew dan Gulf pergi meninggalkan ruangan meeting dan menuju restoran yang cukup terkenal.

Ini kita mau kemana ??
Kita bakalan makan di salah satu restoran, enak gue cukup suka.
Hmmm, gue ga masalah sih cuman kita ga makan seafood kan ??.
Enggak kok kita ga bakalan makan seafood, lo alergi seafood kan .
Iya, gue alergi seafood.

Mereka pun sampai di restoran dan pergi menuju ruangan reservasi.

Gulf
Hmm, kenapa ??
Gimana kamu gimana bisa tahu siapa pelakunya ??. Datanya kayaknya sama Sora. Kamu minta datanya sama Sora??.
Enggak, buat apa ?.
Dari cara perilaku mereka semua kelihatan kok.
Contohnya ketuanya tadi, dia mungkin terlihat tenang ketika kamu datang ke ruangannya pertama kali.
Tapi kalau kamu perhatikan lebih detail lagi, sebenarnya dia cukup ketakutan.
Apalagi setelah kita masuk keruangan meeting tadi, kakinya ga berhenti bergetar, mukanya pucat. Matanya memancarkan rasa takut yang besar dan sedikit merasa marah .

Kadang kita harus mempelajari bahas tubuh seseorang Mew, kita memang orang yang bekerja di bidang bisnis, tapi terkadang mempelajari gerak gerik lawan bicara itu juga penting. Kita jadi bisa tahu cara berbicara kepada lawan bicara kita, apakah di sedang bad mood atau tidak.

Aku sekarang memang bukan psycholog yang sedang bertugas. Tapi aku dapat izin untuk mengobati pasien, jadi selama kamu membutuhkan pertolonganku dalam dunia kesehatan dan butuh teman cerita, maka lihatlah aku, aku akan ada di sebelahmu. 😄😄

Sejujurnya masalah melihat gerak gerik lawan bicara itu kayaknya pernah di ajarin pas kita sekolah dulu deh. Kamu kan pemimpin event itu.

Iya, aku yang mengajukan event itu ke sekolah, cukup menyenangkan bisa tahu emosi seseorang.

Jujur ya Mew, sebenarnya aku cukup suka dunia psikologi awalnya karena event itu, karena ketika aku belajar gerak gerik manusia dan emosi di dalamnya, aku merasa itu semua sangat luar biasa. Ada sesuatu yang membuat aku bahagia.

Aku senang kamu suka eventnya.

Jujur dulu aku suka ngelihat kamu Mew. Aku sangat bahagia ketika kamu tertawa bersama Techno dan Boat.
Tapi aku sadar, dengan begitu banyak orang yang ingin mendekat dengan kamu, bahkan sebagai teman jadi aku ga mendekat dengan kamu.

Kenapa kamu ga mencoba mendekat??.
Karena

-----------------
Flash Back
-----------------
Win, gue mau coba mendekat dengan Mew.

Lo yakin ?? Lo tahu kan banyak yang mau ngedekat sama Mew.
Lo yakin bisa ngedekat sama dia, dan kuat bareng dia??.
Kalau lo ngerasa kuat gue sama Bright pasti ngedukung lo kok.
Ya ga Bright.
Hmm. Gue ga masalah sama itu, sekalipun gue ga yakin lo bisa ngedekatin dia sekarang, tapi kita berdua ngedukung lo, lo ga perlu takut.

Hahhh. Sesusah itu kah, padahal cuman kepengen berteman.
Entahlah, gue jadi ragu mau ngedekatin Mew. Banyak saingan buat jadi teman doang. Bagus ga usah .

Nanti kalau memang takdir kalian bertemu. Pas besar kalian semua bakalan ketemu lagi kok.

Benar kata Win.

-------------------------
End Flash Back
-------------------------

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang